Happy reading purple 💜My little bunny is so dangerous
***
Perdana, keluarga baru Jeon menampakkan diri di depan publik . Terlihat Jun-pyo yang sumringah, dan sangat bangga memamerkan istri juga anak-anaknya. Percaya dirinya tinggi , berusaha menunjukkan pada orang-orang jika ia juga memiliki keluarga yang harmonis selama ini.
Di sana , penampilan Taehyung dan Jungkook tak diragukan telah sukses memukau semua orang yang hadir.
Dengan gagah dan penuh wibawa , selaku pemilik saham terbesar di Dynamite entertainment , Jun-pyo memberi sambutan di pesta malam ini.
"Daddy , sungguh luar biasa. Apa aku bisa menjadi sepertinya kelak?"
Taehyung tersenyum mendengar pertanyaan itu .
"Kau bisa. Kau pintar dan cerdas , tentu saja kau pantas menjadi pewaris tunggal JK groups."
" Jangan lupa, Hyung juga pewaris. "
" Aku tidak ada hak. Kau yang tetap meneruskan bisnis Daddy ."
Jungkook berdecak tak suka.
" Jangan bilang begitu. Hyung akan tetap berdiri di sisiku. Karena aku percaya, aku akan menjadi orang hebat jika kau selalu ada bersamaku." Bisik Jungkook seraya matanya tetap fokus memandangi sang ayah yang berpidato di atas panggung.
Taehyung tertegun , tak dapat berkata apa pun. Sebenarnya , dia tak punya harapan tinggi selain membuat ayah, ibu dan jungkook-nya bahagia.
Pesta berlanjut dengan meriah . Semua orang berdansa kala alunan musik romantis di mainkan.
Di tengah keramaian itu , Jungkook meninggalkan Taehyung . Meminta ijin sebentar untuk mengambil makanan dan minuman yang ia mau. Dan di sinilah, si pemilik manik coklat berdiri tenang sambil mengamati suasana pesta.
"Hai, "
Taehyung terkejut ada seorang gadis cantik yang tersenyum menyapanya. Berpakaian sedikit seksi dengan gaun berwarna merah maroon sebatas paha.
"Euh, ya ..hai juga ."
"Mau berdansa denganku ?" Ajaknya penuh harap . Taehyung terlihat grogi. Seumur-umur belum pernah sekalipun ia menari dansa seperti yang orang-orang berkelas itu lakukan .
"Aku tidak bisa berdansa , maaf." Jujur Taehyung. Gadis itu tersenyum .
"Tenang , aku akan mengajarimu. Ah, perkenalkan namaku , Kim Jenny ." ucapnya memperkenalkan diri tanpa ragu . Kembali tersenyum manis ,menatap Taehyung penuh kagum . Dalam hati ia berani bersumpah jika pemuda di hadapannya ini terlalu tampan dan mempesona.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Bunny is so Dangerous
Fanfictionsama-sama berandal sekolah.. saling musuhan, tapi harus tinggal serumah? yakin bisa? 🐯vs🐰