Happy reading purple 💜
Jangan ada yang komen double up ya , Part ini lebih dari double up karena panjang sekali bagiku .
My little bunny is so dangerous
***
Tolong , jaga hatinya yang sedang rapuh .
Jangan biarkan dia menangis terlalu lama, itu sangat menyedihkan .
Berkuasa dalam kepahitan masa lalu , ego tetaplah menjadi hal utama ketika amarah tak terkendali . Menciptakan kembali goresan luka yang hampir saja sembuh sempurna.
Tak nampak lagi kilatan cahaya bahagia di dalam sorot kedua manik sebening kristal . Hanya lah tersisa linangan air mata yang tidak mampu terkuras habis , meski malam terburuk terlewati dengan pura-pura memejamkan mata.
Pagi yang sungguh ironis , tak kuasa hati mendengar isakan yang terdengar begitu miris. Suara tangis itu masih setia teredam oleh kehangatan rengkuhan yang diberi .
Ingin sekali mengatakan , ini tidak apa-apa , semua akan baik-baik saja, namun lidahnya serasa kelu tak mampu untuk bersuara .
Itu bukan ucapan yang benar. Jika pada kenyataan, yang di sayang sedang hancur hatinya .
Usapan lembut, kecupan sarat akan kasih sayang mencoba untuk disalurkan dalam keikhlasan . Tak tega melihat keadaan sang adik yang memperlihatkan wajah muram tanpa semangat .
"Koo, mau di buatin susu hangat dan roti panggang ?"
Tawaran pertama yang sekiranya tepat untuk mengisi perut Jungkook di pagi hari. Itu makanan favorit , selalu wajib di sediakan oleh Taehyung maupun pelayan yang berjaga di bagian dapur .
Tak ada anggukan lucu , tak ada suara manja . Justru Taehyung kini merasakan lehernya sedang di peluk dengan sangat erat .
"Agh, jangan di cekik bayii.." Kekehnya pelan.
Ia paham Jungkook tak mau di tinggal .
Ia paham ,Jungkook ingin menghabiskan waktu lebih lama di dalam pelukannya.Sekarang bergantian , siapa yang harus di manja ?
Diam, hening .
Taehyung lega , setidaknya suara isakan sudah berhenti . Ia mencoba sedikit merunduk untuk memperhatikan wajah yang bersembunyi .
Sembab, memerah, bahkan masih terlihat basah sisa air mata di pipi gembulnya ."Duh, gemes banget sih . Apa bener ini adeknya Taehyung yang galak itu?" goda Taehyung .
Siapa tahu Jungkook tertawa mendengar ucapannya . Lelucon ringan begitu saja terluncur untuk membuat kelucuan kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Bunny is so Dangerous
Fanfictionsama-sama berandal sekolah.. saling musuhan, tapi harus tinggal serumah? yakin bisa? 🐯vs🐰