27회

3K 332 112
                                    


My little bunny is so dangerous

My little bunny is so dangerous

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
















 

*

Secerah mentari pagi, selembut cahaya senja menapak , suasana hati membuncah bahagia kala apa yang diinginkan telah berjalan sempurna. Ini pertama kali , setelah sekian lama tak merasakan apa itu bekerja. Seorang remaja berdiri , di depan sebuah cafe masih lengkap dengan memakai seragam sekolahnya.

Ia pun tersenyum lebar , memamerkan sederet gigi yang putih dan rapi . Mungkin terlihat sedikit grogi , namun dengan keyakinan ia bisa menjalani hari pertamanya dengan baik.

 
Tiinn.. tiinn...tiin

Bunyi klakson mobil seketika membuatnya terkejut . Dalam sekejap buyar sudah angan-angan indah di benak pikiran.

"Sialan. Tidak tahu diri ."
Ia mengumpat di dalam hati. Wajah garangnya sudah berbalik . Menatap pada seseorang yang tertawa sambil mengacungkan jari tengahnya dari dalam mobil.

“ Teman nggak punya otak! Susah payah aku melakukan penyamaran , awas saja berani mengacau.”

Remaja itu membatin . Untung saja tidak sampai emosi , mengingat orang itulah yang berjasa mengantarkannya sampai ke tempat kerja.

“ Semangat kakak!!” teriaknya mengejek sambil perlahan mobil melaju pergi .

“Huffh , lain kali aku tidak akan meminta bantuan padanya lagi .” ucap remaja itu , yang tak lain adalah Jeon Taehyung .

Benar. Sesuai perjanjian dengan pemilik cafe, Taehyung datang setelah ia pulang dari sekolah ,sekitar pukul empat sore . Tentu saja sang ibu juga sudah mengizinkannya untuk pulang terlambat nanti. Jangan lupa, ini adalah hukuman yang harus ia jalankan.

Yang tadi, adalah Minjae . Sahabat yang dimintai Taehyung untuk memberi tumpangan. Sebab kebetulan sekali rumah anak itu se- arah dengan lokasi Beauty cafe .

“Jeon Taehyung?”

Han Seojun keluar dari dalam kafe setelah melihat kedatangan Taehyung . Dengan senang hati memanggil lalu menyuruh Taehyung untuk masuk .

“ Pakailah seragam kerjamu ,” ucapnya seraya menyodorkan satu stel pakaian untuk remaja di hadapannya ini.

“ Wah, terimakasih bos .” ucap Taehyung semangat . Segera ia berganti pakaian untuk memulai pekerjaannya sebagai pelayan kafe .

“ Setelah ini, Cha Eunwoo akan mengajari dan menunjukkan cara kerja di cafe kami. Pergilah ke depan untuk menemuinya .” suruh Seojun .

“ Oke bos , siap.” Jawab Taehyung lagi.

“Semangat ya..” seru Seojun .

“ Aku keluar sebentar , mau menjemput Nunaa ku..” imbuhnya menjelaskan . Taehyung tersenyum sambil membalas dengan acungan jempol nya.

My Little Bunny is so DangerousTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang