36회

2.7K 333 252
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





















My little bunny is so dangerous







***


Teng .teng...teng..

Bel tiga kali berbunyi , tanda usainya pelajaran di jam terakhir. 

Beberapa saat kemudian ,anak-anak menghambur keluar dari kelas masing-masing. Wajah lelah mereka selalu berubah ceria setelah jam pelajaran usai.

“Tae!”

Seseorang berteriak memanggil . Taehyung yang waktu itu berjalan bersama Jimin langsung menolehkan kepala ke belakang .

Taehyung tersenyum setelah tahu yang memanggilnya adalah Minhyun .

“Hei, ada apa?”

“Mau pulang ya?” tanya Minhyun balik .

“Eum ya ,.”

Jimin mendengus kecil . Ingat, dia itu pintar membaca raut wajah orang , bisa membedakan mana yang berniat baik dan mana yang berniat buruk pada mereka.

“Ah begitu, sebenarnya aku ingin mengajak mu main ke rumahku. Kemarin aku bercerita tentangmu pada Eomma, dan dia ingin bertemu denganmu hari ini. Bisakah ? Euh, maaf aku tidak bermaksud memaksamu Tae. Kalau tidak bisa ya tidak apa-apa..” ujar Minhyun .

“Baiklah. Ayo main ke rumahmu.” Jawab Taehyung tanpa pikir panjang . Disampingnya Jimin sempat mencubit lengan Taehyung .

“Hei, tadi pagi aku sudah janji sama Jungkook mau anterin kamu pulang loh Tae ..” bisiknya.

Gwaenchana Jim, Jungkook tidak akan marah .Kau tenang saja, dia urusanku. Lagi pula Minhyun ini teman lamaku , dan kami baru saja dipertemukan kembali .” terang Taehyung berharap Jimin tidak terlalu mengkhawatirkan nya.

Jimin hanya bisa menghela nafas pasrah .

“Ayolah, aku bukan anak kecil lagi Jim. “

“Bukan begitu, tapi kau tahu sendiri Jungkook itu kalau ngambek seperti apa. Pokoknya aku tidak mau ya disalahin .” Taehyung pun memberi senyum jaminan. Dia akan memastikan semua baik-baik saja .

“Yasudah, aku pulang dulu .” Pamit Jimin seraya memberi pelukan sesaat untuk Taehyung .

Sepeninggal Jimin, Minhyun berjalan bersama Taehyung .

“Hari ini aku bawa mobil sendiri.” Ucap Minhyun semangat .

“Ah ya, baguslah.”

Tak sampai lima belas menit , mobil Minhyun masuk ke kawasan apartemen elite di sekitar Cheongdam-dong.

“Kau tinggal di sini?” Tanya Taehyung .

My Little Bunny is so DangerousTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang