하이... 🖐
happy reading :)
Part ini tidak panjang,
tapi akan menemani minggu kalian yang suka mager dan gabut di rumah .hehe
So, aku cuma pgn kalian banyakin komen di sini karena aku suka bacanya. Yang intinya komentar kalian itu bikin semangat aku 😄
My little bunny is so Dangerous
**
Yoongi melajukan mobilnya dengan kencang. Menembus jalanan yang sedang di guyur hujan deras. Di samping nya ada Daniel yang sibuk berkomunikasi dengan tuan Kang. Memastikan urusan di perusahaan bisa selesai dengan baik.Sedangkan Taehyung dan Jungkook duduk di kursi belakang. Taehyung memandangi awan kelabu yang nampak merata menutupi langit biru. Menurunkan jutaan tetesan air hujan yang membuat suhu udara perlahan berubah menjadi lebih dingin dan sejuk.
Keduanya terdiam, namun tangan itu tetap saling menggenggam . Jungkook ingin memberikan waktu rilex untuk Taehyung . Setelah banyak kejadian buruk yang dilalui di separuh hari , raga mereka terlihat lelah. Luapan emosi memang bisa membuat energi tubuh terkuras.
“Jungkookie.. “ Taehyung menoleh pada Jungkook.
“Heum? “
Kemudian tatapan Taehyung turun pada telapak tangan kanan Jungkook yang ia genggam.
“Jungkookie sayang Hyung kan? “
“Eum, tentu saja. Sangat sayang.. “ jawab Jungkook singkat. Namun , ia curiga pada polah Taehyung . Sedari tadi terlihat seperti anak kecil yang ingin bermanja.
“Hei , kenapa bertanya seperti itu? Hyung meragukan ku? “ Jungkook memicingkan mata curiga.
“Tidak. Bukan begitu..” Taehyung menggeleng cepat.
“Lalu kenapa? “ Jungkook mengerutkan kening penasaran.
“Jungkookie tidak akan menjauhiku kan? Aku, punya sifat jelek yang seperti itu. “
Jungkook menghela nafas. Dia paham ke mana arah bicara Taehyung. Taehyung pasti takut mengecewakan nya setelah berbuat kekejaman yang ia lihat dengan mata kepala sendiri.
“Kenapa aku harus menjauhimu? “ Jungkook terkekeh melihat Taehyung yang tertegun padanya.
Selama ini, Taehyung di mata banyak orang adalah sosok yang paling sabar dan baik hati. Sikap rendah hatinya sungguh tiada tanding. Tapi, mungkin Taehyung menjadi tidak percaya diri setelah watak buruknya muncul. Terlebih kedua temannya juga terkejut saat mengetahui semua yang ia lakukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Bunny is so Dangerous
Fanfictionsama-sama berandal sekolah.. saling musuhan, tapi harus tinggal serumah? yakin bisa? 🐯vs🐰