43회

2.9K 295 145
                                    

My little bunny is so dangerous

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

My little bunny is so dangerous

**

Babi, kadal, biawak, crocodile ,bunglon ,asuuw!!”

Yugyeom tertawa keras sekali, hampir terjungkal dari tempatnya berdiri . Matanya semakin menyipit bersama mulutnya menganga lebar akibat dari tawa yang tak kunjung berhenti. Apa gerangan yang terjadi?

Ternyata , jaket mahal Jungkook terkena noda yang jatuh dari langit , alias kotoran burung. Siapa sih yang tidak menertawai kejadian naas itu?

“Bangsat tuh burung titisan Pterosaurus! minta aku mutilasi kalian woe!!”Umpat Jungkook seraya menatap ke atas .

 Masih terdengar ledakan tawa dari mulut laknat Yugyeom. "Aduh, perutku mules haha.." Jungkook berdecih kesal, netranya celingukan untuk menemukan kran air di sekitar tempatnya berada. "Nah,itu dia. "
Cepat-cepat ia melepas jaketnya lalu membersihkan kotoran dengan air yang mengalir . Alhasil separuh jaketnya basah dan ia tak mungkin untuk langsung memakainya. 

"Awas saja , kalau lihat burung itu lagi akan aku bakar hidup-hidup!!" Jungkook masih mendumel marah .

" Memangnya kamu tahu dimana rumah burung itu hah?"tanya Yugyeom dengan konyolnya.

"Sewa detektif dong.." Jungkook membentuk jemarinya seperti orang mengangkat telepon. " Halo , disini detektif Kogoro Mouri." Pura-pura memainkan tokoh dari salah satu karakter anime Jepang.

Yugyeom tertawa , spontan  ikut membentuk jari-jemarinya mirip seperti pistol dan mengarahkan ke langit.

"Bang..bang..bang.., akhirnya burungnya mati kena tembak inspektur Megure.. awkokwok.. " cetus Yugyeom dengan senyum idiotnya . Jungkook pun di buat  tertawa memikirkan hal tak masuk akal itu . 

Andai mereka berpikir normal , itu hanyalah seekor burung merpati yang tak sengaja terbang di atas mereka lalu memberikan kotorannya sebagai hadiah untuk Jungkook .

Yah, biarkan saja . Anggap dua pemuda bodoh itu sedang bercanda ria dengan dunia mereka sendiri . Makhlum ,sahabat se - frekuensi.

"Dasar gila."

Beberapa orang melihat aneh pada mereka , menganggap keduanya tidak waras . Barangkali karena pengaruh dari cuaca yang sangat panas membuat otak jungkook dan Yugyeom sedikit bergeser .

"Sial banget hari ini." Gumam Jungkook kemudian . " Jaket punya Hyung lagi.." Sekali lagi mendesah berat menatap pada jaket yang di tenteng .

“Ini nih akibat nggak mau nyontekin teman. Karma is real ..” celetuk Yugyeom tertawa mengejek.

“Malas ih nyontekin Brontosaurus macam kamu ! Habisnya mulut kamu itu bacot ,berisik banget pas ulangan . Aku jadi keganggu mikirnya!”

Yugyeom mencebik kesal. “Sialan. Kalau aku pintar , nggak bakal nyontek kamu ! Mana pelajaran John Ssaem lagi. Aku nggak suka bahasa enggres Kook! Agh, anj*ng kamu. ”

My Little Bunny is so DangerousTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang