35회

2.7K 268 52
                                    

My little bunny is so dangerous

 




**







Siapa yang tidak suka dengan kata pertemanan?

Setiap manusia pun tak ingin di takdir kan untuk menjadi makhluk yang introvert tentu saja.
Bagaimana jadinya hidup tanpa seseorang yang kau gadang-gadang untuk selalu ada bersamamu?
Dalam keseharian mu dan dalam keadaan senang maupun susah? Bukankah itu salah satu keserakahan dari makhluk bernama manusia itu sendiri?

Setitik noda hitam, ada kalanya merusak warna putih yang menjadi warna dasar dari sebuah keharmonisan . Dia kejam , warna gelap yang selalu mendapatkan kemenangan di mana pun ia di tempatkan . Sekalipun beribu warna membaur bersama untuk menenggelamkan , dia akan tetap menjadi warna yang paling mengerikan .

Layaknya satu sisi jahat yang manusia miliki, meski sebanyak apa pun sisi baik menutupi, tetap saja akan ada waktu di mana ia muncul dengan beribu alasan. Dan itu demi tujuan yang pasti akan menimbulkan sebuah luka.

 




_

 

SMA Dragon youth

Menemui .

Dia sengaja menemui pemuda yang kemarin sempat berkomunikasi dengannya. Teman lama yang ia tidak menyangka akan berada di satu sekolahan yang sama.

Ini bukan tentang niat menjadi teman dekat kembali , hanya lah tentang niat tersembunyi untuk memastikan hal yang mengganjal di pikirannya semenjak pagi.

Satu nama yang tak mampu ia hapus sejak setengah tahun yang lalu . Satu nama yang menciptakan mimpi buruk bagi dirinya. Satu nama yang ingin sekali ia singkirkan dari dunia ini.

Sebuah dendam kesumat tertambat sejak lama. Entah kebetulan atau memang takdir yang kembali mendatangkan kebencian . Ini cerita , tentang pemuda bernama Hwang Minhyun.

“ Selamat siang?”

Hampir semua anak yang berada di dalam kelas 2-3 gold menatap ke arah suara.
Ada seorang pemuda yang berdiri gugup di depan pintu. Anak dengan penampilan yang lumayan cool untuk seukuran siswa populer di Dragon youth. Semua menatap dalam diam seolah tak ada satu pun yang mengenalnya.

Memangnya siapa yang peduli?

Ah ya , ada.

Dari dua atau tiga siswi setidaknya . Mereka meliriknya penuh arti , memberitahukan ketertarikannya  dengan melempar sedikit senyuman menggoda. Khas sekali seperti gadis yang tengah kecentilan ketika ada pria tampan di hadapan mereka.

“Kau siapa?” tanya salah satu dari mereka.

Sebenarnya hanya tinggal separo dari jumlah anak yang ada di dalam kelas.

“Eoh, aku..” dan pemuda itu masih celingukan untuk  mencari seseorang di dalam kelas itu.

 Jam istirahat memang sudah berlangsung sejak lima menit yang lalu, sebagian dari mereka sudah kabur keluar kelas termasuk Taehyung dan sahabat-sahabatnya .

Mata pemuda itu tak lepas untuk mengedarkan pandangan ke sekeliling dan well, ternyata yang di cari tidak ada.

“Kau cari siapa?”  seorang gadis mengulang pertanyaan temannya .

“Taehyung . Apa kalian tahu dia kemana?” spontan ia berucap .

Beberapa siswi saling berbisik-bisik .

My Little Bunny is so DangerousTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang