48회

2.8K 261 81
                                    

My little bunny is so dangerous

My little bunny is so dangerous

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hay, apa kabar gaes ??

















**


"SAKIITTT HYUUNGG!!"

Teriakan Jungkook total membuat Taehyung reflek menutup mulut anak itu dengan satu tangannya. Sedangkan tangan satunya lagi masih memegang botol kecil bertuliskan bethadine . Hendak mengobati luka luar Jungkook yang ada justru anak itu merengek kesakitan tiada henti seperti bayi . Heih menyusahkan saja.

"Sadarlah Jungkook , bahkan dulu kau selalu mengobati lukamu sendiri tanpa campur tangan orang lain." Itu kata hati Taehyung.

Oh, atau haruskah Taehyung menyumpal mulut adiknya dengan roti panggang kesukaan.

"Jungkook! Bisa diam nggak !" Kesal Taehyung . Lima belas menit berlalu dan Taehyung belum menyelesaikan tugasnya meski sekedar untuk membersihkan dan mengobati luka di kening sang adik . Perawat dadakan adalah julukan yang pas untuknya saat ini.

" ...perih Hyung ! Nggak bisa pelan -pelan hah? Kau menekan lukanya terlalu keras , saakiit!" omel Jungkook dengan ekspresi menggerutu . "Dasar nggak punya hati ." gumamnya lagi.

Wah ,mulut Taehyung nyaris menganga tak bergerak. Bisa-bisanya dibilang tak punya hati? Ingin terheran-heran, tapi ini Jungkook . Adik yang penuh dengan bahasa dramatis menyebalkan .

"Iya ini pelan bosku..." Taehyung mati-matian menahan kekesalan . "Sabar Tae , jangan sampai menerkam kelinci gembul ini. " Batinnya .

Sialan memang. Jungkook suka sekali mengancam nya.

"Lagian juga luka ringan begini , ngeluhnya minta ampun . Suka manja sekarang , tambah pintar ngerjain orang ." Taehyung kembali mendumel lirih . Dan sayang nya , Jungkook mendengar itu semua.

"Eommaaa..Hyuungie jahaat!!" Dan Jungkook berteriak mengadu saudara-saudara.

"Diaammm!!" suara nyaris berbisik sembari membekap mulut sang adik dengan gemas.

After a fiew minute...

"Nah beress.." celetuk Taehyung senang. Hasil karyanya sudah selesai, menempelkan kasa yang berukuran lebih kecil di kening jungkook dengan perekat plaster bergambar kelinci . Lucu sekali ,rasanya ingin cium jidat mulus itu.

" Lukanya mulai mengering , sebentar lagi pasti sembuh ." Lalu segera Taehyung memasukkan obat-obatan itu ke dalam kotak P3k , tak luput dari lirikan mata Jungkook yang memperhatikan.

"Udah ya, rebahan anteng di kamar , Hyung mau mandi dulu. Habis itu mau pergi ke rumah Jimin ." suaranya kembali melunak . Taehyung pun hendak beranjak pergi . Menyisakan kegundahan sang adik yang mendadak tak rela ditinggal. Ada saja iming-iming yang berhasil membuat si kelinci galau.

My Little Bunny is so DangerousTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang