My little bunny is so dangerous
Happy reading yaaa...purple...
Happy weekend,
Dan jangan lupa voment nya .
Tidak akan lanjut dalam waktu dekat sebelum 100 komen.
Thank uuu💜💜💜💜
(Koo &Taetae)
ㅡㅡㅡㅡ
***
Malam panjang penuh dengan kejutan . Menunggu pagi serasa satu tahun lamanya. Yang terkasih pun juga tak kunjung membuka mata. Ah, jangan dulu. Jangan dibangunkan. Biarkan dia terlelap untuk menghempas sisa kelelahan yang mendera. Cukup tahu diri untuk memberi pengertian dari keadaan yang melanda.
Belaian lembut, syarat akan kasih sayang , ditujukan tanpa jeda. Memberi kenyamanan menjadi fokus utama . Kedewasaannya sedikit nampak , jikalau dihadapkan pada situasi darurat. Jeon Jungkook ㅡ hatinya sedang tidak baik-baik saja. Ia berharap sang kakak cepat pulih dari sakitnya.
“ Hyungie , apa kau begini demi aku ? Maaf, aku sempat marah padamu. Maaf untuk semua sifat egois ku. Mau kan maafin Koo?”
Jungkook mengangkat sebelah tangan Taehyung lalu menempelkan ke pipi bulatnya. Hangat, ia ingin merasakan usapan hangat yang selalu diberikan Taehyung sebagai obat penenang.
Dengan hati-hati ,Jungkook ikut berbaring di sebelah Taehyung . Dia masih ingat sekali , bagaimana dokter Park mengobati lutut Taehyung yang ternyata mengalami cidera parah . Melihat dengan jelas ada luka memar membiru tepat di sekitar persendiannya.
Kata dokter Park , itu bisa terjadi akibat mendapat benturan yang sangat keras. Dan besok, Taehyung harus melakukan pemeriksaan lebih lanjut ke rumah sakit .Selain itu , ada yang lebih membuat kesal Jeon Jungkook , bahwa Taehyung sama sekali tidak mengeluh kesakitan . Melihat sang kakak yang terlalu santai dengan kondisinya.
“ Daripada Hyung yang terluka , lebih baik aku yang terluka . Jangan membuatku khawatir heum? Aku tidak suka melihat orang-orang yang kusayangi sakit seperti ini. Kalau Hyung sakit kan, tidak ada yang jagain aku.”
Akhirnya Jungkook mencoba untuk menutup mata. Rebahan miring sambil memeluk sang kakak yang tidak terganggu akan pergerakannya . Masih tersisa empat jam sebelum matahari terbit . Setidaknya ia juga butuh mengistirahatkan pikirannya yang masih kacau balau.
-
“Mom? Benarkah ini Mommy ?”
Jungkook tersenyum lebar saat menatap seorang wanita yang berdiri di depannya. Setelah berlari dan mengejar , berhentilah langkahnya ketika yang dirindukan kini melihat keberadaan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Bunny is so Dangerous
Fanficsama-sama berandal sekolah.. saling musuhan, tapi harus tinggal serumah? yakin bisa? 🐯vs🐰