My little bunny is so dangerous
Happy reading :)
***
Hari ini, adalah hari pertama jadwal pertandingan di laksanakan .
Lima hari berlalu dengan latihan keras yang dilakukan oleh Jungkook dan tim . Kali ini mereka sangat percaya diri akan menang di babak pertama melawan SMA Lotus. Apalagi ada anggota baru yaitu Taehyung dan Yoongi . Yang tentu siap membantu untuk kemenangan mereka.Pritt..Priitt..pritt...
Suara peluit wasit berbunyi . Kedua tim berlari dengan membentuk barisan rapi seraya tangan mereka saling berjabat satu sama lain .
Permainan segera dimulai .
Pada akhirnya , Jungkook memberikan posisi center pada Daniel . Dia sendiri berada di posisi point guard sebagai pengatur serangan dan strategi , sedangkan Yugyeom berada di posisi shooting guard , Namjoon pada posisi power forward dan Hoseok pada posisi small forward. Ini formasi yang cukup perfect menurut Jungkook .
"Teamwork make the dream work." Kata Jungkook penuh penekanan.
Prriittt...
Bola pertama di dapat oleh tim SMA Lotus . Terlihat Leo men dribble bola menuju daerah lawan . Dengan sigap Daniel melakukan diffens dibantu oleh Hoseok .
Plakk..
Bola tertampar keras oleh tangan Jungkook hingga sekarang berhasil berpindah padanya . Berbalik Jungkook melakukan serangan . Di sana sudah ada Yugyeom yang menanti , terlihat sedang berebut posisi si daerah tiga detik dengan musuhnya.
"Shoot!" Tanpa bisa dibaca , ternyata bola di passing ke arah Namjoon yang memang berencana menanti umpan .
Pluk..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Bunny is so Dangerous
Fanfictionsama-sama berandal sekolah.. saling musuhan, tapi harus tinggal serumah? yakin bisa? 🐯vs🐰