30회

3.9K 353 130
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



















Wow , part panjang..

Happy reading...

Jangan bosan buat kasih voment ,
Kalau kalian bosan, aku juga bosan mau lanjut.. haha..








My little bunny is so dangerous

***

Tak sampai hati ingin mengabaikan nasib sang adik kesayangan .

 Mendapatkan hukuman yang memprihatinkan seolah membuat dunia anak itu menjadi murung dan sedih. Sebab Jungkook sudah terbiasa dengan kehidupan mewah tanpa sedikitpun kekurangan.

Terlihat Jungkook yang muram  , tak ada semangat . Tak ada senyum hari ini untuk semua penghuni mansion . Sepi, seolah ia terlempar dari zona nyaman . Polah tingkahnya berubah , tak pernah mengira begini rasanya tak memiliki apa-apa.

 Banyak hal yang membuatnya kecewa , namun dia juga sadar akan mendapat imbal balik dari perbuatan yang dilakukan . Jungkook, berusaha untuk belajar dewasa. Tapi dia yakin, ini menjadi proses yang berat. Sungguh berat .

“Apa aku menyusahkan banyak orang?? Aku kan hanya berniat membantu Hyung ..Daddy jahat sekali.”

Taehyung paham, Jungkook sangat kecewa dengan hukuman yang di berikan sang ayah . Bahkan ini lebih memprihatinkan dari hukuman yang Taeyeon berikan padanya waktu lalu .

“Koo tidak boleh bicara seperti itu. Ini demi kebaikanmu juga. Daddy menghukummu bukan tanpa alasan.  ”

 Taehyung merangkul bahu Jungkook .

Cukup memberitahu jika ia akan selalu ada untuknya. Sungguh dia tak mau menyalahkan Jungkook . Memang tidak ada yang salah dimatanya .

 Terlebih Jungkook melakukan itu semua demi sahabat baiknya  ㅡ Park Jimin . Karena itulah, dalam hati kecilnya , Jungkook tetap ia bela .

“Sabar ya , badai pasti berlalu ..”

Hyung, itu lirik lagu..” cetus Jungkook protes.

“Oh , maaf..”

Taehyung meringis , candaan nya garing sekali teman-teman . Anggap saja ini usaha untuk menghibur kebosanan yang melanda diri Jungkook .

Helaan nafas panjang terdengar , Jungkook  menatap pada langit dengan awan putih  di atas sana. Andai langit tahu apa keluhannya, bolehkah Jungkook meminta untuk di hapus saja hukuman itu ?

Sayang sekali, sang ayah  , tidak bercanda  dengan segala aturannya . Berpikir untuk sekali-kali mengajari apa itu rasa tanggung jawab padanya . Tidak semena-mena dengan apa yang diputuskan tanpa persetujuan orang terdekat.

My Little Bunny is so DangerousTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang