12회

3.5K 393 75
                                    

My little bunny is so dangerous

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


My little bunny is so dangerous






•••

Byuurrr...

Basah seketika. Itulah yang dialami Taehyung sore ini. Terjebur dengan tidak hormat ke dalam kolam renang.Yaitu kolam yang menjadi pemisah antara bangunan utama mansion dengan bangunan kamar pribadinya .  Tak disangka saja, ia mendapat kejutan manis dari Jungkook yang ternyata sengaja menunggunya sepulang dari sekolah. 

“Aishh monyet!” umpatnya reflek.
Betapa sial Taehyung yang tidak menyadari akan keberadaan Jungkook.
Si kelinci nakal itu bersembunyi di balik pilar , mengendap tanpa suara lalu mengikuti langkahnya saat menuju ke kamar.
Hingga tiba Taehyung berjalan di sepanjang tepian  kolam, mendadak Jungkook mendorongnya kencang dari arah belakang.

Alhasil , ia terjun bebas tanpa hambatan. Terjebur dengan gaya terbang yang indah . Sehingga si nakal tertawa terbahak-bahak dengan tangan memegangi perut yang nyaris keram.

Alangkah lucu dimatanya, melihat Taehyung yang sengsara. Anak satu itu memang tidak punya rasa kemanusiaan.

“Oh Kim, hitung-hitung sekalian mandi ya.” Ucap Jungkook puas. Sambil tertawa, ia melenggang mengacungkan jari tengah ke arah Taehyung seolah ingin memulai pertikaian baru lagi .

“Kau ini memang nggak punya kapok. Apa tidak cukup membuatmu malu dengan foto-foto itu?Dasar, bocah ingin di hajar.” Kesal Taehyung.

Perlahan berjalan ke tepian kolam dengan menyeret ranselnya  . Tenang saja, bahkan kedalaman kolam itu masih jauh ukurannya dibawah tinggi badan  Taehyung.

“Tidak bisakah aku hidup tenang, sebentar saja.”

Sementara Taehyung hanya pasrah menerima bully an dari Jungkook. Meski tidak suka dengan sifat jahat Jungkook, tak sampai hati Taehyung benar-benar membenci anak itu.







•••

Jauh dari tempat kedua anaknya, Taeyeon bersama Junpyo tengah menatap awas pada layar komputer di depan mereka. Di sela waktu senggang, selalu menyempatkan diri untuk melihat aktifitas Jungkook dan Taehyung di mansion.

Melalui cctv , semua perilaku keduanya terekam dengan jelas.Terkecuali di dalam kamar pribadi yang memang tak ada kamera pengawas di dalamnya.

“Jun, lihatlah, tingkah nakal anak kesayanganmu . Bagaimana bisa Taehyung betah tinggal di mansion jika Jungkook terus menerus menjadi pengganggu. “ Taeyeon berucap setengah kesal. Akhir-akhir ini emosi memang sering tidak stabil.
Memikirkan Taehyung lebih penting daripada membantu pekerjaan suaminya disini.
Belum lagi ia sedang hamil muda sekarang. Adalah waktu yang paling sulit untuk menyeimbangkan antara emosi dengan kesabaran.

“ Lihat, yang kutakutkan benar-benar terjadi. Bahwa Jungkook belum bisa menerima kehadiranku maupun Taehyung .  Sebenarnya,apa tujuan Jungkook melakukan ini Jun? ” tanya Taeyeon sedikit kecewa.

My Little Bunny is so DangerousTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang