My little bunny is so dangerous
•••
Tragedi terjadi tanpa permisi. Memilih waktu yang tepat untuk membuat satu mimpi buruk di tengah hari menyambut bahagia.
Dalam sekejap suasana tak sehangat seperti sebelumnya. Beberapa orang panik dan diliputi rasa khawatir berlebihan. Pesta terpaksa dihentikan . Pun tidak butuh waktu lama berita tentang Taehyung yang terluka menjadi trending utama di kalangan para kolega dan seluruh tamu undangan. Junpyo tak peduli dengan kasak kusuk yang terdengar, hanya perlu menyerahkan semua pekerjaan pada sang sekretaris pribadi, Kang Juwon.
Junpyo dan Taeyeon sendiri sudah pergi lebih dulu menyusul Taehyung yang sudah di bawa ke rumah sakit.
••
Di ruang IGD,
Taehyung terbaring, masih dalam keadaan tak sadar dengan luka yang sudah dirawat secara intensif. Selang infus pun sudah terpasang rapi di sisi tangan sebelah kanan.
Tak jauh darinya, ada Taeyeon yang berwajah cemas.Membiarkan seluruh riasan terlihat mulai berantakan. Ia tak peduli, tentu saja nyawa Taehyung adalah yang utama.“My baby, apa yang terjadi denganmu heum..jangan buat Eomma takut..hiks..”
Meratapi keadaan Taehyung yang membuat hatinya hancur. Taehyung mendapat sebuah tikaman di perutnya.Tidak terlalu dalam, namun cukup membuat ia kehilangan banyak darah. Sesegera mungkin Junpyo menyelidiki tentang apa yang telah terjadi. Awalnya ia menyuruh satu sopir pribadi untuk menjemput Taehyung di rumah . Namun, ia tak menduga ada sesuatu yang buruk telah terjadi. Dan anehnya, kenapa harus Taehyung?
“Sayang, jangan menangis .Taehyung akan sedih jika melihatmu seperti ini.” Dengan lembut Junpyo mencoba menenangkan Taeyeon yang tak berhenti menangis.
“Bergantilah pakaian dulu. Seulgi sudah membawakanmu baju ganti.Aku akan menjaga Taehyung disini.”ucap Junpyo.
Meski berat hati, akhirnya Taeyeon mengangguk untuk menuruti perintah suaminya. Dengan sopan, Seulgi menuntun Taeyeon untuk meninggalkan ruangan Igd.
“Nyonya, perkenalkan nama saya Kang Seulgi, ketua pelayan di mansion tuan Jeon.Mulai hari ini, saya yang akan melayani anda, juga menyiapkan segala kebutuhan yang anda perlukan.” Seulgi memberi hormat untuk Taeyeon yang sudah menjadi nyonya besarnya.
“Terimakasih Seulgi, “
••
Ada kesalahan fatal yang coba ia sembunyikan. Kepanikan perlahan tertutup kembali oleh dinginnya hati yang ia punya. Tak lagi ia merasa takut ketika masalah sudah teratasi dengan sempurna.
Bahwasanya, yang ingin dicapai adalah niat untuk membuat Kim Taehyung tak bisa menikmati hari bahagia orangtuanya.
Tak bisa tersenyum untuk mendengar ikrar suci yang diucapkan oleh calon ayah barunya.Ya, semua yang diinginkan hanya untuk membuat Taehyung terpuruk dalam rasa sesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Bunny is so Dangerous
Fanficsama-sama berandal sekolah.. saling musuhan, tapi harus tinggal serumah? yakin bisa? 🐯vs🐰