60회

2K 248 47
                                    

ada yang kangen? hehe




_________________________________________________

My little bunny is so Dangerous















 





***


Selepas menemani sang adik memberi acara sambutan di perusahaan pusat, Taehyung kini bertolak ke Dynamite entertainment bersama Yoongi dan Krystal.

Giliran dia yang memulai peran baru. Taehyung , sejujurnya tak terlalu tahu kondisi di Dynamite seperti apa. Sudah di bilang, ini pertama kali untuknya mendapat tugas yang benar-benar di luar nalar. Dalam hati ia berdoa, semoga Tuhan melancarkan segala rencana nya untuk menormalkan keadaan perusahaan.

Nuna, katakan padaku, cara untuk menghadapi orang-orang di sana .”

Krystal menoleh sebentar ke arah Taehyung lalu kembali menatap lurus jalanan. Pertanyaan Taehyung sedikit lucu, tapi cukup menarik.

“ Tunjukkan saja sikap angkuhmu , memberitahu jika kau tidak bisa disentuh sedikit pun oleh  mereka. “

“Hanya itu? “ tanya Taehyung bingung. Lagi-lagi ucapan Krystal sama dengan apa yang dikatakan Jungkook kemarin.

“Beberapa orang akan mendekatimu untuk mencari keuntungan. Anggap saja mereka ibarat anj*ng penjilat. Siapkan mentalmu untuk menghadapi para pecundang itu. “

Jawaban Krystal terdengar lugas.

“Ucapanmu kasar sekali Nuna.. kenapa mengibaratkan mereka sebagai anj*ng? “ selah Taehyung polos.

Krystal menghela nafas pelan. Entahlah, anak itu sangat unik menurutnya pribadi. Terkadang lebih menggemaskan dari mode manja Jungkook.

“ Memang seperti itu kenyataannya. Kau hanya perlu berhati-hati Tae. “

Taehyung menyengir saat tangan Krystal berhasil mencubit pipinya . Dia berdeham sebentar dengan pikiran yang menerawang.

“Tapi, bagaimana kalau aku membiarkan mereka mendekat padaku ? “ Ucapnya tiba-tiba, membuat Krystal terbengong sejenak. Yoongi yang berada di kursi depan hanya menyunggingkan senyum tipisnya. Ayolah, pikiran Taehyung itu tidak mudah untuk ditebak .

“Kau ini bicara apa? “

Taehyung juga sadar harus bersikap waspada, semenjak Jungkook memberitahukan ada banyak pihak yang berbuat kotor di perusahaan , terutama bagi mereka yang awalnya menjadi kawanan dari Park Shiho.

“Sepertinya menarik.. “

Dan dia sendiri , memiliki cara untuk menarik para pengkhianat itu untuk muncul di hadapannya tanpa paksaan.

My Little Bunny is so DangerousTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang