Hai, aloha...
Gimana kabarnya?
Ok langsung cuzz..
Happy reading...
My little bunny is so Dangerous
***
Kalau sudah sayang, mau seberapa banyak pun melakukan kesalahan, tetaplah kata maaf yang menjadi jalan keluar. Selalu saja, bahkan sering kali keduanya berbaikan setelah satu peristiwa tak mengenakkan terjadi.
Seperti kali ini, tanpa sepengetahuan Jungkook, ternyata Taehyung menyembunyikan satu rahasia kecil yang tidak diketahui adiknya itu.
Bagi Taehyung, Jungkook memang tidak perlu tahu. Gara-gara ada kecelakaan yang tak masuk dalam skenario, akhirnya semua yang dia rencanakan gagal. Awalnya, Taehyung memang hanya ingin memberi sedikit pelajaran pada para pembully itu supaya kapok . Tapi, mau bagaimana lagi, musibah tak ada yang tahu kapan datangnya. Dia sendiri pun juga tak mau sampai terluka begitu .Sekitar lima menit yang lalu , setelah tertidur hampir tiga jam lamanya, Taehyung pun tersadar meski kelopak matanya terasa berat untuk di buka. Ya, kalau saja Jungkook tak berada di hadapannya saat ini, dia pasti akan melanjutkan tidurnya dengan sangat nyenyak.
“ Sifatmu memang nggak pernah berubah. Paling jago kalau main rahasia-rahasiaan. “ Satu pernyataan yang langsung membuat raut wajahnya cemberut tak terima.
Sejujurnya Taehyung paham ke mana arah ucapan Jungkook.“Kamu juga, keras seperti batu. “ Balasnya cepat.
Iya, maksudnya, Jungkook itu wataknya keras, kalau sedang emosi , mau dijelaskan dengan kata-kata selembut apa pun itu, dia tak akan pernah mau mendengar. Intinya, Jungkook itu sulit diajak bicara kalau sedang marah-marah.“Eh, kok nge jawab ya!? mau Koo omelin lo ini. “
Jungkook mendelikkan matanya seolah-olah sengaja membuat Taehyung tak berkutik. Namun tak berselang lama, setelah saling memandang, mereka pun tertawa bersama.
“Hyung takut kalau adek marah.” Gumam Taehyung.
Rasa-rasanya Jungkook sudah tak sanggup lagi untuk memarahi Taehyung.
Wajah Taehyung itu lucu sekali di penglihatannya, antara menahan sakit juga nampak ketakutan berhadapan dengannya. Sudah pucat pasi layaknya seperti nasi putih.Jungkook yang emosi ketika Taehyung melakukan kesalahan memang hal yang paling mengerikan dan menakutkan. Dan itu, berlaku sebaliknya. Catat ya.
“Masih sakit heum? “ Tanya sang adik lembut. Taehyung sedari tadi dalam posisi rebahan miring, sedangkan Jungkook duduk di kursi, tepat di samping ranjang nya.
Menatap nya penuh kelembutan, sesekali membenahi selimut hingga kembali menutup bahu telanjang sang kakak yang tak sengaja terekspos.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Bunny is so Dangerous
Fanfictionsama-sama berandal sekolah.. saling musuhan, tapi harus tinggal serumah? yakin bisa? 🐯vs🐰