My little bunny is so dangerous
***
Melangkah dengan niat pasti. Berjalan sendirian seraya mata mengamati mobil-mobil mewah yang melaju masuk melewati gerbang .
Taehyung , menggenggam erat satu tali ransel yang ter sampir di bahunya. Nampak sekali suasana yang kontras dengan sekolah lamanya. Bahkan sedikit anak yang terlihat berjalan kaki sepertinya . Semua hampir menggunakan kendaraan pribadi untuk sarana transportasi mereka.
Makhlum, sebagian besar dari mereka adalah anak dari orang kaya . Tak heran jika semua penampilan glamor itu di dukung oleh kondisi ekonomi keluarga yang baik dan terjamin .
Apakah dia juga harus berpenampilan seperti murid-murid SMA Blackswan ?Yang sarat dengan kehidupan mewah layaknya seorang konglomerat? Oh, tidak perlu. Taehyung akan tetap menjadi pribadi yang sederhana . Be yourself, kata ibunya.
"Aishh, si kelinci itu nakal sekali sih ."
Taehyung menggerutu saat Jungkook benar-benar tega meninggalkannya di tepi jalanan .
Kini, manik coklatnya tak henti memandang jauh ke sekeliling bangunan megah yang tertata memutar dengan halaman luas di tengahnya . Ini tiga kali lebih besar dari SMA dragon youth pikirnya. Mulutnya tak berhenti menganga takjub . Decakan kagum terdengar dari mulutnya . Pernah beberapa kali mengantar Jungkook , tapi tak sampai ia memperhatikan secara detail luas area dari SMA Blackswan .
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Bunny is so Dangerous
Fanfictionsama-sama berandal sekolah.. saling musuhan, tapi harus tinggal serumah? yakin bisa? 🐯vs🐰