Happy reading...
Terimakasih sudah menunggu..
My little bunny is so dangerous
***
Canda tawa adalah satu .
Menangkup bahagia dalam indahnya hubungan . Keluarga adalah segalanya . Sahabat adalah teman suka duka yang menemani langkah beriringan.Beginilah harusnya hidup yang penuh harmoni. Hanya ada perasaan hangat yang selalu meliputi . Indah dan menyenangkan di dalam hati.
Segelenyar rasa membuncah tanpa sapa. Nyaman dan tenang selalu dirasakan jika sudah bersama saudara se jiwa.
Jeon Jungkook , masih terbuai dalam hangatnya pelukan . Tidur lelap dengan segala mimpi indah yang Tuhan berikan . Sebab selalu ada penjaga hati yang setia memberi ketenangan .
“ Taehyungie ? Kelinci Eomma belum bangun? “ Taehyung , yang tengah asyik bermain ponsel di sambut oleh kedatangan Taeyeon ke kamarnya.
Perlahan wanita cantik itu menarik tirai - tirai jendela untuk memberitahu hari sudah pagi kembali . Suasana yang diliputi mendung putih . Ternyata gerimis sedang mengundang di luar sana.
“Biar dipuasin tidurnya . Dia kelelahan Eomma . Sepertinya Koo sedang mimpi indah. Orang dari tadi senyum-senyum sendiri bibirnya .” kata Taehyung .
“Tapi, obatnya bekerja kan? Sudah tidak demam lagi?” tanya sang ibu khawatir .
Taeyeon duduk di tepian ranjang yang ada Jungkook tepat di sebelahnya. Untuk beberapa detik satu telapak tangannya bertengger di kening sang putra . Memastikan suhu badannya sudah normal kembali .“Tenang saja, dia sudah baikan meski harus dipaksa minum obatnya. Cuma butuh istirahat beberapa jam lagi. Nanti bangun juga sudah hiperaktif kayak anak kelinci .” Jawab Taehyung santai .
Jika ingin tahu kelanjutan dari drama semalam , ialah Jungkook yang mengalami demam.
Akibat terlalu lama berada di luar ruangan tanpa pakaian hangat sama sekali. Entah lupa atau bodoh . Jungkook memang sering menyepelekan kondisi tubuhnya sendiri.“Eomma buatkan bubur dulu kalau begitu. Satu jam lagi , bangunin dia kalau masih tidur. Takut telat sarapannya. “
Taehyung mengangguk dengan tatapan mengerti akan perintah sang ibu .
Setelah Taeyeon menghilang dari balik pintu, Taehyung mulai berbuat usil dengan mengambil beberapa foto Jungkook yang tidur dengan wajah bayinya. Gemas sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Bunny is so Dangerous
Fanfictionsama-sama berandal sekolah.. saling musuhan, tapi harus tinggal serumah? yakin bisa? 🐯vs🐰