59 회

2.3K 261 113
                                    


My little bunny is so Dangerous

My little bunny is so Dangerous

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

















**

Suara sirine ambulans malam itu memecah jalanan besar menuju ke rumah sakit.

Tidak butuh waktu lama juga untuk media berita menayangkan peristiwa kecelakaan lalu lintas yang dialami oleh Jeon Jun pyo selaku pemilik JK groups.

Ini berita besar.

Berita yang sukses mengejutkan banyak khalayak umum. Pun setelah kecelakaan besar itu terjadi, harga saham di JK groups dan beberapa anak perusahaan sedikit mengalami kemerosotan.

Seperti biasa, media selalu membesar-besarkan berita tanpa peduli dengan situasi sebenarnya.

Semua mengkhawatirkan sirkulasi bisnis di dalam negeri yang mereka punya. Mereka takut jika pimpinan terbaik itu tak bisa diselamatkan atau kehilangan nyawanya. Yang artinya akan sangat berpengaruh bagi perputaran harga saham yang sudah mereka tanam di berbagai cabang perusahaan yang bernaung dari JK groups.

Sedangkan, kini di rumah sakit.

Dua bersaudara Jeon Jungkook dan Jeon Taehyung terlihat saling menguatkan. Menunggu di depan ruang operasi dengan mendekap erat ibu kesayangan mereka. Suasana tegang masih mendominasi, bahkan Taehyung melihat kedua tangan ibunya gemetaran tanpa henti.

Taeyeon seketika shock setelah mengetahui kabar jika suaminya mengalami kecelakaan. Sebab dialah orang terakhir yang bisa mendengar suara Jun pyo. Sebelumnya, dia yakin semua baik-baik saja. Dia merasa Jun pyo saat itu dalam keadaan yang normal, dan tak memperlihatkan tanda-tanda jika pria itu mengalami banyak masalah dalam pekerjaan. Anehnya, pihak kepolisian memberikan keterangan sementara jika suaminya berkendara dalam keadaan di bawah pengaruh alkohol hingga mengakibatkan kecelakaan lalu lintas.

" Kenapa Daddy mu jahat sekali heoh??Padahal Eomma sudah menyiapkan makanan kesukaannya. Hikss. . kenapa?? Dia tidak boleh ingkar janji begini..."

Mata sembab itu menatap bergantian pada dua anak kesayangan nya. Taehyung dan Jungkook tentu bisa merasakan kesedihan yang kini menghujam hati ibunya. Ketakutan besar akan kehilangan, serta kecemasan yang seolah membawa pada titik putus asa.

"Daddy akan baik-baik saja. Eomma harus kuat, ya? "

Berkali-kali Taehyung mengecup pucuk kepala ibunya. Menenangkan dengan kalimat penyemangat. Meski dirinya sendiri tak dapat menahan tangis.

Dan Jungkook, sama sepertinya.

Jika diungkapkan, mungkin Jungkook lebih menahan rasa kesedihan itu . Tapi, nyatanya dia berusaha untuk tak menangis histeris di depan sang ibu yang begitu rapuh. Taehyung begitu lega melihat ketegaran yang di perlihatkan Jungkook padanya.

My Little Bunny is so DangerousTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang