22회

4.8K 405 124
                                    

My little bunny is so dangerous

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


My little bunny is so dangerous

Happy reading purple..
Masih ada kan yang menanti ff ini?











***

Mata bulat yang lucu , yang selalu dirindukan untuk ditatap . Selalu menjadi perhatian utama ketika terfokus memandang . Ini adalah konsumsi hangat yang pasti baik untuk kesehatan jantung nya.

“ Tolong hentikan Hyung .”

Betapa tidak? Jungkook risih lama-lama di tatap Taehyung dengan wajah yang begitu polos.

“ Aku tidak melakukan apapun .” Taehyung menyelah dengan memasang wajah bodoh. Meski tak dipungkiri , dirinya memang masih betah menatap wajah manis sang adik .

“Kau menatapku tanpa berkedip , heihh menyebalkan.” Kesal Jungkook .

“Karena kau bagian dari ciptaan Tuhan yang sempurna Koo.”

Rona wajah seketika memerah.

“Tch, rayuan buaya darat.”

Ucapan Taehyung total membuat Jungkook tersenyum malu-malu . Hingga Taehyung kelepasan tertawa terlalu keras  .

agh..”

Namun di detik berikutnya dia merintih kesakitan . Kembali lagi, ada nyeri yang menyerang   di sekitar area dada. Membuat Jungkook membelalak panik .

“Hei ada apa Hyung ? Mana yang sakit!” serunya .

“Ada apa Kook?” Yoongi yang mengemudi pun ikut bertanya penasaran.

“ Kondisi Taehyung memburuk ,sepertinya .”

Taehyung memejamkan mata , mencoba menetralkan rasa sakit dengan menarik nafas dan menghembuskan pelan. Namun justru membuat dadanya nyeri tak karuan.

Ini akibat dari Seungwoo yang menendangnya terlalu keras, bahwa saat itu Taehyung benar-benar belum siap memperoleh kondisi yang stabil mengingat baru saja ia berenang dengan menahan nafas terlalu lama di dalam air.

“Kita ke rumah sakit ya?” tawar Jungkook .

Taehyung hanya mampu mengangguk , melihat Jungkook yang begitu khawatir dengan keadaannya . Sempat juga terkekeh lirih kala Jungkook menggenggam tangannya terlalu erat .

“ Aku tidak apa-apa ya ampun,” gumamnya lirih.  

Such an idiot!” umpat Jungkook . Nampaknya Jungkook harus belajar lagi untuk memahami apa yang dirasakan oleh Taehyung .

Entah itu rasa sakit, senang , sedih maupun rasa kecewa . Isi hati Taehyung , Jungkook ingin sekali tahu . Pola pikir yang saling berlawanan arah . Tentunya sama-sama keras kepala , tapi bedanya Taehyung lebih bisa mengontrol diri meski ia dalam keadaan terburuk sekalipun.

My Little Bunny is so DangerousTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang