52 회

1.8K 217 65
                                    

My little bunny is so Dangerous

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

My little bunny is so Dangerous




**




"Jungkook Hyung? "

Jungkook dan Taehyung menghentikan langkah bersamaan. Menatap seorang pemuda yang sudah berdiri dengan senyuman manis andalannya.

"Hai... Apa kabar? "

Butuh waktu beberapa detik untuk mengingat seseorang yang terlihat asing di hadapannya.

"Siapa dia memanggilku 'Hyung' ? Tapi senyum itu, terasa familiar. Siapa dia? Reyhan kah? "

"Koo, kok bengong? " Celetuk Taehyung lirih. Pun dia menyenggol lengan anak itu untuk menyadarkan dari lamunan.

"Oh, eum.. apa kita pernah saling kenal? " tanya Jungkook. Sepertinya lupa-lupa ingat.

"Jadi? Hyung tak mengenalku? Tega sekali.. "

Jungkook mengerutkan dahi. "Maaf, aku tidak ingat. Apa kau salah satu adik kelas yang nge fans berat padaku? "

Tebakan yang asal meluncur dari mulutnya .

"Ehem...! "

Taehyung bahkan berdeham keras. Kepercayaan diri Jungkook memang tiada tanding. Tapi, memang kenyataan anak itu menjadi idola dan sangat populer di se antero Blackswan.

" Aku, Park Jihoon. Astaga.. "

Jungkook membola tak percaya.

"Park Jihoon? Jihoonie? Benar ini kamu? Serius ini kamu ? " Jungkook masih sangat terkejut. Sedangkan Jihoon semakin tersenyum lebar sambil mengangguk pasti. Akhirnya jungkook ingat juga.
Enam tahun mereka tidak bertemu, wajar Jungkook sedikit melupakan wajah Jihoon. Mereka hanya bertemu di masa-masa kecil, saat ayah dan ibu Jungkook belum bercerai.

"Aku rindu Jungkook Hyung. "

Tanpa malu Jihoon menubruk Jungkook dan memeluknya erat. Hidungnya mengendus wangi greentea bercampur mint yang menjadi aroma khas tubuh Jungkook. Hingga tak sadar Jihoon memeluknya cukup lama.

Di sampingnya, ada Taehyung yang sementara hanya menyimak dari pertemuan dramatis itu. Dan Jungkook, masih kaget dengan segala perlakuan Jihoon.

"Oh iya, Jungkook Hyung. Mulai hari ini Jihoon bersekolah di sini. Jihoon berada di kelas Daisy. Eum, apa boleh minta nomor ponselmu? Karena Jihoon harus ke ruang kepala sekolah terlebih dahulu. Nanti istirahat, pokoknya Jihoon mau ketemu Jungkook Hyung. "

My Little Bunny is so DangerousTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang