26회

3.6K 358 87
                                    

My little bunny is so dangerous

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


My little bunny is so dangerous

***



Dimana ada bulan, di sana ada bintang yang selalu mengikuti peredarannya. Sama halnya dengan dua saudara ini yang telah disatukan oleh cinta dari kedua orangtuanya. Ialah Jeon Jungkook dan Jeon Taehyung . Dengan Tuhan yang memberikan dua sifat bertolak belakang diantara keduanya. Namun juga tak bisa di pisahkan.

Beberapa orang terdekat menjuluki sebagai  si kelinci yang pemarah dan si beruang yang penyabar.

Seperti pagi ini . Entah , tak ada angin, tak ada hujan , terdengar suara gaduh di kamar pribadi Jungkook.

Oh, tidak jangan bilang akan ada pertengkaran lagi. Sesekali Taeyeon menghembuskan nafas pelan ketika mendengar suara cekcok kedua putra kesayangan.

“ Ya Tuhan, kenapa lagi mereka ?”

Rasanya gemas , dan ingin sekali menghampiri mereka. Namun langkah tertahan, kala Jungkook membuka pintu kamar dengan kasar lalu berlari kecil menuruni tangga menuju padanya.

Eommaa!  Hyung merusak barangku lagi!” teriaknya mengadu. Kemudian di susul oleh Taehyung dari belakang.

“Tidak, itu bohong.” sergah Taehyung yang dengan cepat memberi pembelaan. Jungkook mendengus, tatapannya menyipit ke arah sang kakak.

“  Hyung kalah main game dan membanting keyboard ku tanpa perasaan. Apa kau pikir Koo tidak marah?!”

“Hei, itu gerak reflek. Lagipula hyung tidak sengaja.”

“ Mana ada tidak sengaja, tapi dilakukan berkali-kali.tch..”

“Ya, itu karena emosi sesaat saja. Tapi aku memang tidak sengaja untuk merusaknya.”

“Nah kan, benar. Hyung memang merusaknya.” tuduh Jungkook lagi .

Oke anak-anak. Cukup bertengkarnya! Telinga Eomma sakit mendengar kalian se cerewet ini . Ada saja yang diributkan !” omel Taeyeon.

"Hyungie yang memulai."

"Tidak." Taehyung mengelak.

Taehyungie , karena kau yang merusaknya, kau wajib mengganti barang milik Kookie ! ”

Satu kalimat yang mematikan .
Tak ada ungkapan bercanda yang terlontar.  Jangan lupakan jika Taeyeon itu seorang ibu yang disiplin dan tegas dalam mendidik Taehyung.

..Eomma.”

“.. dengan uangmu sendiri. “ Lanjut Taeyeon menegaskan.

Mwo?”

“Ingat, jangan memakai sepeser pun uang yang Daddy atau Eomma berikan . Kau harus mencari uang untuk membelikan Kookie keyboard yang baru.”

My Little Bunny is so DangerousTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang