6회

5.3K 498 94
                                    

My little bunny is so dangerous

My little bunny is so dangerous

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hai, maaf telat hehe...




















•••

Sejak hari itu, mendung tak lagi menutup langit yang terang. Silau cahaya matahari menerpa tanpa penghalang. Sebentar lagi, kebahagiaan akan datang. Yang diharapkan dan yang di impikan, akan menampak pada sepasang mata penuh cinta .

Kim Taeyeon, tak berhenti kagum melihat gaun pengantin berwarna putih gading tepat di hadapannya.
Gaun berbahan tulle itu terlihat mewah pun sangat anggun, bak milik seorang putri kerajaan. Lengan panjang bermotif renda,dengan bagian bawah yang mengembang seperti bunga mekar hingga menjuntai panjang.

"Nyonya, waktunya untuk mencoba gaun .Jangan dilihat saja, ini sudah mutlak menjadi milik anda." Seorang wanita cantik berpakaian rapi datang menghampiri , berdiri tepat di samping Taeyeon. Dia salah satu karyawan tamu Vip. Dengan ramah ia berbicara sopan pada Taeyeon yang sebentar lagi akan menjadi nyonya besar Jeon .

"Euh, gaun ini sangatlah indah.Pantaskah jika aku yang memakainya?"

Wajah Taeyeon bersemu merah. Dia tak menyangka Junpyo memberi kejutan yang begitu istimewa di hari ini. Bukan rahasia umum , pria nya memang sangat romantis.

"Mari ikut saya,"
Lalu ia berjalan di belakang si karyawan.Masuk ke dalam sebuah ruang ganti yang cukup luas ukurannya.

"Dua teman saya akan sedikit memberi riasan pada wajah anda.Setelah itu baru memakai gaunnya."

Taeyeon hanya mengangguk mengerti. Dan dua orang menyuruhnya untuk duduk manis. Menatap wajah sendiri pada pantulan cermin serasa ia berada dalam alam mimpi.
Taeyeon sadar, bukan orang sembarangan yang akan menikahinya itu. Junpyo adalah orang terpandang, pebisnis sukses yang memiliki puluhan perusahaan besar di Korea bahkan Luar negeri. Membuatnya seperti tokoh kartun cinderella yang hidup bahagia dengan sang pangeran penolong.

"Satu tahun yang lalu aku dan dia menjalin hubungan.Itupun tanpa anak-anak kami tahu. kami masih terlalu takut untuk membuat satu kejujuran besar.
Kami takut, anak kami akan menentang hubungan ini. Dan ternyata, Tuhan memberi takdir lain. Yang mana semua keresahan berakhir dengan imbalan kebahagiaan."


••

SMA BLACK SWAN

Bughh... Bughhh..

"Ampun Jeon. Aku tidak akan melawan perintahmu lagi.Aku akan lakukan apapun untukmu.Tolong lepaskan aku..!"

Suara memohon terdengar mengenaskan. Ada satu anak terkapar dengan kondisi babak belur.
Bukan Jungkook yang memukul dengan tangannya, cukup dengan menyuruh beberapa teman lain untuk melakukan perbuatan kasar itu.

"Lepas kau bilang? Setelah membuat kekacauan yang membuatku malu setengah nyawa? Kau,tanpa sepengetahuanku membuat rencana agar aku dan Taehyung berkelahi?huh?Dasar biang keladi! "

My Little Bunny is so DangerousTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang