2회

7.2K 611 60
                                    

warning: banyak  kata2 kotor, so jangan komplain ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


warning: banyak kata2 kotor, so jangan komplain ya.ini tema anak nakal, ngk afdol kalau ngk misuh alias berkata kasar 😅😃

Happy reading..
Chek i cuzz..










My Little Bunny is so Dangerous
by sweetk00kies



•••



Kemelut kecil dipastikan segera terjadi.

Nyatanya tak ada niatan bagi kedua belah pihak untuk meluruskan keadaan yang seperti benang kusut. Tak kan ada akhir tanpa salah satu diantara mereka berlutut untuk mengakui kekalahan.

Sebab, runyamnya kesalahpahaman mustahil teredam dengan sebuah kata maaf atau ungkapan yang lebih halus dan menyenangkan.

Diantara yang berseteru, hanya tidak ingin disebut sebagai orang yang pandai bersembunyi dari masalah yang ditimbulkan. Dengan kata lain, mereka tidak akan pernah mau disebut sebagai seorang pecundang sejati.

Kembali ke awal,

Perbatasan itu, adalah sebuah persimpangan jalan yang sepi dari lalu lalang kendaraan . Sudah terkenal sebagai tempatnya para berandal nakal untuk membuat berbagai keributan tanpa diketahui oleh pihak berwajib.

Suara tawa remeh terdengar nyaring bersama tatapan sinis yang semakin membuat hati terbakar amarah.

"Perang segera dimulai." Gumam Minjae yang berdiri di belakang Taehyung. Si penakut yang selalu berlindung di balik ketiak bosnya.

"Terimakasih sudah mau menunggu." Suara pertama dilontarkan oleh Taehyung. Tak menyangka musuhnya datang lebih cepat dan bahkan membawa bala lebih banyak darinya.

Apa Taehyung takut? Oh, tidak sama sekali. Salah besar jika itu yang mereka pikirkan.

"cuihh.."

Jungkook meludah tepat di depannya. Sungguh tidak punya akhlak. Tatapan seramnya kini ter arah pasti pada manik kembar milik Taehyung.

Di dalam pekatnya bolamata Jungkook, jelas ada amarah besar yang sudah tak bisa tertahan untuk diluapkan.

"...sampah menjijikkan." Geram Jungkook dengan senyuman miring.

Lantas Taehyung hanya mengedikkan bahu acuh tak acuh. Memang siapa Jungkook yang berani menghinanya?

"Aku sampah, dan kau..." Taehyung tersenyum tipis.

My Little Bunny is so DangerousTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang