20회

5.6K 390 95
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







Happy reading,
Baca pelan2 ya..biar kerasa lamanya hehe.

4,5k word.
Menurut aku ini part udah panjuanng banget. Karena aku sadar update nya sangat lama,sampai membuat kalian nunggu .  Gwaenchana yaa...

Suka atau tidak alurnya, pokoknya purple  ikutin aja  .. 😂😂 maksa.

















My little bunny is so dangerous

 🧡💛🖤💜💙

“Jadi,..”

Junpyo tersenyum perih kala mengingat kenangan yang sudah lampau.

Mendesak ㅡ Taehyung sedikit memaksa sang ayah untuk bercerita perihal ibu Jungkook. Jika hal ini bukan masalah serius, tak mungkin Taehyung berubah menjadi anak yang penasaran akan kenangan terpendam seseorang . Ini serius karena menyangkut kondisi mental Jungkook . Jangan lupakan, masalah Jungkook adalah masalahnya juga mulai detik ini.

“ Aku dan Mommy nya Jungkook berpisah,sudah sangat lama . Dia pergi tanpa peduli dengan kehidupan Jungkook . Hubungan kami semakin memburuk dari hari ke hari sampai dia meminta cerai padaku. Rumah tangga kami hancur, tidak ada yang bisa diperbaiki lagi .”

Sejenak , Junpyo menatap Taehyung yang tertegun memperhatikannya. Seperti biasa, anak ini selalu menjadi pendengar yang baik. Dan ia berlanjut dengan ceritanya,

“ Keegoisan mengalahkan segalanya, bahkan kami semakin mengabaikan perasaan Jungkook . Bagaimana isi hati anak itu pun , kami tidak pernah berusaha untuk mencari tahu dan memahami.  Bodohnya lagi, aku semakin membiarkannya hidup dalam kesepian. Aku menjadi gila kerja hingga lupa pulang kerumah. Dan waktu terus berjalan, lambat laun tak ada kabar lagi tentang kehidupan Mommy nya Jungkook . Dia menghilang begitu saja .Aku bahkan tidak tahu apa alasan utama dia meninggalkan kami .  Anehnya lagi, keluarga besarnya pun juga tidak tahu dimana keberadaannya . Tapi, aku pernah mendengar kabar bahwa Jungkook sempat berkomunikasi dengannya di akhir tahun lalu. “

Taehyung menghembuskan nafas berat.

“ Kenapa diantara banyak orang , harus Jungkook yang mengalaminya Dad ?” lirihnya bertanya . Ia benar-benar tidak habis pikir.

Betapa kejam orangtua yang dengan sengaja menelantarkan anak semanis Jungkook?

  Kisah ini sangat berbanding terbalik. Sekalipun Taehyung tidak pernah mendapat kasih sayang dari seorang ayah, dia tetap bahagia hidup bersama sang ibu. Ibu yang mencurahkan segala perhatian hanya untuknya. Disisi lain, Taehyung bersyukur, betapa beruntung takdir yang diberikan Tuhan padanya.

Daddy, sungguh menyesal Tae , demi Tuhan. Dan kau tahu, apa yang paling Daddy sesali dari semua yang sudah terjadi ? Menghancurkan hati Jungkook berkali-kali tanpa memberi cinta dan kasih sayang yang diinginkannya. Membuatnya berubah menjadi seorang pembangkang yang ulung serta memiliki sifat keras kepala . Jeon jungkook itu, anaknya sangat ceria sebelum Shinhye meninggalkannya .”

My Little Bunny is so DangerousTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang