42회

3K 323 183
                                    





My little Bunny is so Dangerous

***



Merasakan jengah kala kedua tangan Jungkook terlilit erat melingkari pinggangnya . Kesusahan berjalan, sudah pasti. Kakinya terseret dengan berat kala beban itu tak mau untuk menyingkir barang sejenak .

Kini keduanya sudah berada di ruang makan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kini keduanya sudah berada di ruang makan . Sejak beberapa menit yang lalu menjadi pemandangan menggemaskan untuk para penjaga mansion . Terutama para pelayan wanita yang setengahnya memekik gembira dalam hati. Mendapatkan tontonan gratis yang membuat hati mereka bahagia entah kenapa . Keluarga Jeon memang tak tanggung-tanggung menunjukkan sikap keharmonisan yang selalu membuat banyak orang iri . Mereka semua manis.

"Adek, lepas . Hyung mau sarapan . Kalau kamu nempel kayak gini, mana bisa duduk sambil makan?"

Protesan Taehyung tak ditanggapi . Jungkook terkikik di balik punggungnya. Hidungnya tak berhenti mengendus wangi greentea bercampur mint yang menguar dari tubuh sang kakak.

" Parfume baru. Suka wanginya bikin nagih." cetus Jungkook dengan suara yang sedikit teredam.

" Kalau suka, adek juga harus pakai ." Kata Taehyung." Jadi nggak perlu ngendusin tubuh Hyung kayak anj..."

Ucapan Taehyung terhenti . Ketika Jungkook spontan melepas pelukan nya.

"Apa! Lanjutin.." desak Jungkook .Taehyung melipat bibirnya. Matanya berkedip-kedip melihat ke arah atas. "Enggak jadi..hehe."

Jungkook mendengus. Menghempaskan bokongnya ke kursi dengan dongkol .

" Aku bukan anjing." Taehyung terbengong. "..aku bahkan tak berencana bilang begitu.."

Jungkook mendelik tajam . "Bohong. Aku menebaknya kok!" Pipinya menggembung dengan bibir mengerucut. Membuat si mata coklat ikut duduk bersebelahan . Tangannya mencolak-colek dagu Jungkook dengan gemas.

"Jangan cemberut. Jelek." Tuturnya bercanda. Namun Jungkook masih terlihat kesal padanya.

"Mau susu pisang? Hangat atau dingin? " tanyanya , Merayu dengan jurus andalan untuk menawari minuman favorit.

"..roti panggang selai strawberry ?" lanjutnya .

Jungkook masih diam tak menanggapi . Tangannya sibuk mengetukkan sendok ke piring berbahan keramik hingga menimbulkan suara nyaring yang lama-kelamaan jadi berisik . Anak itu jelas merajuk .

Taehyung merangkulnya sayang. Membubuhi pucuk kepalanya dengan kecupan ringan . Membuat acara ketuk piring itu terhenti. Taehyung juga bisa mendengar ada hembusan nafas kasar yang keluar dari hidung Jungkook.

" Maunya adek apa sih? Rokok?" tawarnya asal.
Dan tentu saja Jungkook langsung berbinar dan mengangguk semangat. Tandanya ia mau. Mau sekali malah . Karena hampir satu bulan, dia tak pernah menyentuh benda bernikotin itu. Dilarang sama ayah untuk sementara waktu.

My Little Bunny is so DangerousTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang