11회

3.8K 362 56
                                    

Happy reading ya purple

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading ya purple..





My little bunny is so dangerous



•••


SMA Blackswan ,

Cuaca cerah menyapa dengan bersinarnya mentari yang menyilaukan.Segerombolan burung berkicau,terbang begitu bebas diatas area sekolah yang dikelilingi oleh beberapa pohon mapel besar.
Pagi ini, seperti biasa , keceriaan para murid Sma blackswan membawa suasana hangat yang menyenangkan.

Langkah kaki ringan menapak, obrolan singkat selalu menjadi awal hari yang jauh dari kata membosankan.

Dua pemuda berjalan beriringan, dia Daniel dan Seokjin. Dengan membawa beberapa buku materi yang diberikan oleh seorang teman setelah mereka turun dari mobil.
Lalu berlanjut membicarakan hal-hal kecil yang membuat mulut mereka ingin bersuara.

“Niel, Hyeri ssaem adalah guru terbaik untuk pelajaran sastra di kelas kita.” Kata Seokjin. Yang tengah bersemangat menanti jam pelajaran pertama dimulai.

“Bilang saja kau mulai menyukai guru baru itu.” Timpal Daniel dengan nada datarnya.

“Hem, yah tentu saja!Siapa yang tidak suka dengan guru secantik dia !” Daniel tertawa kecil. Dan bilang,

“..nggak usah nge gas Jin..”

“Heih, susah memang berbagi cerita dengan seseorang yang bucin.” Kesal Seokjin.

“Yak.Diam kau!Siapa yang kau bilang bucin heoh?” Seokjin mencebik , mendengar kalimat sangkalan Daniel .

“Jujur sajalah, selama ini kau takut kan dengan Jihyo? “

Daniel pun mendengus pun emosi mulai terpancing.

“Yaish Kim Seokjin!Jangan membuat emosi saya meledak-ledak ya. Atau kupastikan anda tidak akan mendapat contekan di ulangan minggu depan.”

Seokjin melotot.

“Kan, mengancam. kalau begitu ampuni saya Pak menteri ..” ucapnya memohon.

“Bodoh.”

Di sela obrolan , mendadak ada suara teriakan memanggil. Teriakan dengan suara yang tidak asing di telinga mereka berdua.

“Woee!Niel,Jin..”

Hosh..hosh..hosh..

“Apa lagi ini si kuda  ? “
Memperhatikan Hoseok yang berlari dari arah depan.

“Kau tidak akan percaya ini Niel!”
Hoseok masih ngos-ngosan.

“Jei, bicara yang jelas.Ada apa?”

“Hei,hei..hei!Ada berita menggemparkan!” Ucapnya menggebu.

“Ayo, kalian harus lihat sendiri. Di papan pengumuman utama . Ini tentang Jungkook kita.”

My Little Bunny is so DangerousTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang