happy reading aja yah..
Luv u somuch my purple..My little bunny is so dangerous
••
Musim panas masih dinikmati. Semilir angin membelai indah dedaunan kering hingga berguguran. Dedaunan itu perlahan jatuh ke tanah, bertebaran remuk saat terlintasi oleh kendaraan yang melewati.
Menuju arah kemana kata hati berkata. Dia , dengan segala keinginan yang tersembunyi ,penuh misteri.
“Aku yang akan menjemputnya Dad, tenang saja.Tae aman denganku.”
Di tiga perempat perjalanan , Jungkook tengah berkomunikasi dengan sang ayah lewat ponselnya. Di jauh sana terdengar suara Junpyo sedikit khawatir akan keselamatan anak-anaknya.
Apalagi Jungkook yang sesuka hati pergi tanpa ada pengawasan sama sekali.
Seolah semua ragu tertepis dengan kata ‘tenang saja’ , akhirnya Junpyo mempercayakan Taehyung pada Jungkook.
Taehyung yang hari ini sudah bisa di bawa pulang dari rumah sakit. Menuju ke mansion keluarga Jeon, dimana tempatnya akan tinggal mulai hari ini dan seterusnya.Satu cup americano dingin, sempat Jungkook beli di kantin lantai dasar gedung rumah sakit . Langkahnya nampak ringan melewati lalulalang orang-orang di sekitar ruang pelayanan. Tak sengaja pun ia berpapasan dengan Taeyeon yang baru saja keluar dari bagian administrasi.
“bibi..”
Jungkook memanggil.Dengan pasti ia melangkah mendekat, lalu memasang wajah ceria untuk diperlihatkan.
“Jungkook ah, kau datang?.” Kata Taeyeon. Sedikit ia terkejut dengan kemunculan Jungkook yang tak diduga. Hari setengah siang dan suasana di rumah sakit cukup ramai.
“Aku datang untuk menjemput kalian.Apa sudah selesai urusannya?”
Diam-diam Taeyeon terlampau bahagia. Jungkook,memang tidak seburuk dari yang beberapa orang katakan. Tak nampak sedikitpun sifat arogan pada diri anak itu.
“ Terimakasih Jungkook.Astaga , harusnya ini tidak perlu kamu lakukan. Bibi bisa menyuruh sopir untuk menjemput kami.” Imbuh Taeyeon yang masih saja merasa tak enak hati.Mungkin, karena belum terbiasa melakukan interaksi dengan pemuda yang baru saja sah menjadi anak tirinya itu.
“Kita keluarga, aku harus belajar untuk memperhatikan kalian mulai sekarang.” Ucap Jungkook.
Taeyeon berkedip setengah tidak paham.
“.. Euh..maksudku bukan hanya Daddy saja yang harus selalu kuperhatikan.Em, intinya, aku ingin memiliki hubungan yang baik dengan bibi juga Taehyung. ” jelas Jungkook lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Bunny is so Dangerous
Fanfictionsama-sama berandal sekolah.. saling musuhan, tapi harus tinggal serumah? yakin bisa? 🐯vs🐰