𝙱𝚎𝚛𝚞𝚕𝚊𝚑

1.1K 57 1
                                    

𝙿𝙻𝙰𝙶𝙸𝙰𝚃 𝙹𝙰𝚄𝙷-𝙹𝙰𝚄𝙷!
𝙺𝙰𝙻𝙰𝚄 𝙼𝙰𝚄 𝙹𝙰𝙳𝙸 𝙿𝙴𝙽𝚄𝙻𝙸𝚂 𝙷𝙴𝙱𝙰𝚃 𝙼𝙰𝙺𝙰, 𝙱𝙴𝚁𝙺𝙰𝚁𝚈𝙰𝙻𝙰𝙷 𝙳𝙴𝙽𝙶𝙰𝙽 𝙷𝙰𝚂𝙸𝙻 𝙿𝙴𝙼𝙸𝙺𝙸𝚁𝙰𝙽 𝙺𝙰𝙻𝙸𝙰𝙽 𝚂𝙴𝙽𝙳𝙸𝚁𝙸.
𝙹𝙰𝙽𝙶𝙰𝙽 𝙱𝙴𝚁𝙺𝙰𝚁𝚈𝙰 𝙳𝙴𝙽𝙶𝙰𝙽 𝙷𝙰𝚂𝙸𝙻 𝙿𝙴𝙼𝙸𝙺𝙸𝚁𝙰𝙽 𝙾𝚁𝙰𝙽𝙶 𝙻𝙰𝙸𝙽.

𝙸𝙽𝙶𝙰𝚃! 𝚃𝚄𝙷𝙰𝙽 𝙼𝙰𝙷𝙰 𝙼𝙴𝙻𝙸𝙷𝙰𝚃 𝙻𝙰𝙶𝙸 𝙼𝙰𝙷𝙰 𝙼𝙴𝙽𝙶𝙴𝚃𝙰𝙷𝚄𝙸.

𝚃𝚢𝚙𝚘 𝙱𝚎𝚛𝚝𝚎𝚋𝚊𝚛𝚊𝚗!


𝙷𝚊𝚙𝚙𝚢 𝚁𝚎𝚊𝚍𝚒𝚗𝚐 𝚁𝙸𝙳𝙴𝚁𝙺𝙴𝙲𝙴♡


Gio bergegas meninggalkan markaz Malvori,sebelum ada anggota Malvori yang melihatnya. Bisa bahaya jika ada yang melihatnya. Bukannya takut,namun saat ini dai sedang sendiri.

Terus namanya apa Gio kalau bukan takut?-author.

Yah intinya bukan takut thor,masa inti Relivator takut sih.-Gio.

Ngeles mulu lo Gi-author.

Udah ah lanjutin thor.-Gio.

Gio,dia yang mendengar semua pembicaraan Malvori. Bukan berniat memata-matai,dia hanya sekedar iseng membuntuti Vino yang berujung mendengarkan semuanya.

Ngeles mulu lo,astagfirullah.

"Dari mana Gi?". Tanya Rangga dengan tatapan mengintimidasi. Pasalnya tadi motor Gio ada dibelakang Rangga namun ketika sampai disekolah dia sudah tak ada

"Biasa,ngintipin mama muda". Bukan Gio yang menjawab melainkan si kakap berkedok ikan.

Kakap emang ikan,thor. Astagfirullah.- Leon.

"Lah ngapain Gio ngapelin mama muda?". Tanya Syaqilla.

"Woilah. Mana ada gue ngapelin istri orang". Sanggah Gio tak terima.

"Yah terus,lo dari mana?". Tanya Darren.

"Gue dari nguping". Jawab Gio santai

"Ngupil di mana lo". Tanya Leon sambil menahan tawanya.

"Astagfirullah,Nguping woi bukan ngupil!. Tuh kuping nggak pernah di bersihin ya?makanya kalau makan bakso garpunya pake tuh tusuk telinga lo". Ketus Gio.

"Emang nggak sakit yah?". Tanya Syaqilla polos.

"Udahlah nggak udah dengerin mereka Qil". Sahut Rissa.

Dira dan Revan hanya menggeleng seraya memutar bola matanya malas.

"Lo dulu lah yang coba. Kalau lo masih hidup gue akan coba saran lo". Tantang Leon.

"Bangke lo Le". Umpat Gio.

"Emang lo nguping siapa?". Tanya Dira angkat bicara yang sedari tadi hanya menyimak.

"Vino". Jawab Gio singkat namun sangat berpengaruh bagi raut wajah sahabatnya.

"What?". Teriak keisya.

"Kok bisa?". Tanya Revan.

"Gue nggak sengaja lihat Vino berhenti depan markaznya dan gue nggak yakin kalau nggak ada yang penting. Jadi gue nguping deh". Jawab Gio tenang.

"Nggak takut lo?". Tanya Darren.

Gio mendengus apa-apaan ini masa gue diraguin sih

"Yah enggak lah". Jawab Gio lantang,namun dari lubuk hatinya yang paling dalan dia takut sih.

ZAFANO [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang