Extra Part II

1.5K 27 10
                                    

𝙿𝙻𝙰𝙶𝙸𝙰𝚃 𝙹𝙰𝚄𝙷-𝙹𝙰𝚄𝙷!
𝙺𝙰𝙻𝙰𝚄 𝙼𝙰𝚄 𝙹𝙰𝙳𝙸 𝙿𝙴𝙽𝚄𝙻𝙸𝚂 𝙷𝙴𝙱𝙰𝚃 𝙼𝙰𝙺𝙰, 𝙱𝙴𝚁𝙺𝙰𝚁𝚈𝙰𝙻𝙰𝙷 𝙳𝙴𝙽𝙶𝙰𝙽 𝙷𝙰𝚂𝙸𝙻 𝙿𝙴𝙼𝙸𝙺𝙸𝚁𝙰𝙽 𝙺𝙰𝙻𝙸𝙰𝙽 𝚂𝙴𝙽𝙳𝙸𝚁𝙸.
𝙹𝙰𝙽𝙶𝙰𝙽 𝙱𝙴𝚁𝙺𝙰𝚁𝚈𝙰 𝙳𝙴𝙽𝙶𝙰𝙽 𝙷𝙰𝚂𝙸𝙻 𝙿𝙴𝙼𝙸𝙺𝙸𝚁𝙰𝙽 𝙾𝚁𝙰𝙽𝙶 𝙻𝙰𝙸𝙽.

𝙸𝙽𝙶𝙰𝚃! 𝚃𝚄𝙷𝙰𝙽 𝙼𝙰𝙷𝙰 𝙼𝙴𝙻𝙸𝙷𝙰𝚃 𝙻𝙰𝙶𝙸 𝙼𝙰𝙷𝙰 𝙼𝙴𝙽𝙶𝙴𝚃𝙰𝙷𝚄𝙸.

𝚃𝚢𝚙𝚘 𝙱𝚎𝚛𝚝𝚎𝚋𝚊𝚛𝚊𝚗!


𝙷𝚊𝚙𝚙𝚢 𝚁𝚎𝚊𝚍𝚒𝚗𝚐 𝚁𝙸𝙳𝙴𝚁𝙺𝙴𝙲𝙴♡

Deg

Suara orang yang selama 4 tahun ia tangisi. Kini berdiri tepat dihadapannya. Dira mendongak,menatap pemuda yang ada didepannya.

Wajahnya masih terlihat tampan bahkan lebih tampan dari 4 tahun lalu. Mata keduanya bertemu,namun lebih dulu Dira memutus kontak matanya.

"Bukan urusan lo,makasih". Setelah mengucapkan itu Dira menggendong Nabila lalu meninggalkan Vino yang terdiam.

"Tunggu". Teriak Vino menahan pergelangan tangan Dira namun ditepis kasar oleh Dira.

"Jaga batasan lo". Ucap Dira lalu melangkah menjauhi Vino.

"Maaf,gue lagi yang bikin kalian kecewa". Gumam Vino  berjalan menuju mobilnya.

Sesampainya Vino di rumah,Devan dan Raina menatapnya dengan tatapan serius. Vino mengangkat sebelah alisnya.

"Duduk Vin!". Perintah Devan.

"Kamu udah jelasin semuanya ke teman-teman kamu tentang kejadian 4 tahun lalu?". Tanya Raina.

"Belum bund,Vino takut mereka gak bisa maafin Vino".

"Mereka bakalan lebih kecewa lagi kalau mereka tau semua cerita ini dari orang lain".

"Malam ini Vino bakalan ke rumah Zion". Balas Vino.

"Jangan malam ini,malam ini ada pertemuan kita dengan keluarga calon kamu".

"Calon?". Beo Vino.

"Iya,calon istri kamu".

"Pah,gak bisa gitu dong! Vino bisa cari sendiri".

"Cari sendiri? Kamu pikir kami ini lupa? Kamu masih gak bisa lupain Dira walau 4 tahun kamu ngehindarin dia? Keputusan papa udah gak bisa dibantah!".

"Pah!".

"Iya atau papa cabut investasi di rumah sakit kamu?".

"Terserah papa deh! Vino capek".

"Udah Vin. Kamu gak bakalan nyesal kok,dia gadis cantik dan baik juga berprestasi".

"Pernikahan kamu dilaksanakan 3 hari setelah pernikahan Vanya".

"Mau protes pun gak bakalan buat keputusan berubah kan? Yaudah iyain aja". Setelah mengucapkan itu Vino meninggalkan ruang keluarga masuk kedalam kamarnya.

"Shit! Kenapa jadi gini sih? Mereka kan tau gue belum bisa buka hati buat siapa pun selain Dira! Kenapa mereka malah jodohin gue". Teriak Vino frustasi.

"Terima aja deh,lagian Dira kayaknya udah nikah. Gue bakalan usaha lagi buat ikhlasin lo Dir".

♤♤♤

ZAFANO [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang