𝙿𝙻𝙰𝙶𝙸𝙰𝚃 𝙹𝙰𝚄𝙷-𝙹𝙰𝚄𝙷!
𝙺𝙰𝙻𝙰𝚄 𝙼𝙰𝚄 𝙹𝙰𝙳𝙸 𝙿𝙴𝙽𝚄𝙻𝙸𝚂 𝙷𝙴𝙱𝙰𝚃 𝙼𝙰𝙺𝙰, 𝙱𝙴𝚁𝙺𝙰𝚁𝚈𝙰𝙻𝙰𝙷 𝙳𝙴𝙽𝙶𝙰𝙽 𝙷𝙰𝚂𝙸𝙻 𝙿𝙴𝙼𝙸𝙺𝙸𝚁𝙰𝙽 𝙺𝙰𝙻𝙸𝙰𝙽 𝚂𝙴𝙽𝙳𝙸𝚁𝙸.
𝙹𝙰𝙽𝙶𝙰𝙽 𝙱𝙴𝚁𝙺𝙰𝚁𝚈𝙰 𝙳𝙴𝙽𝙶𝙰𝙽 𝙷𝙰𝚂𝙸𝙻 𝙿𝙴𝙼𝙸𝙺𝙸𝚁𝙰𝙽 𝙾𝚁𝙰𝙽𝙶 𝙻𝙰𝙸𝙽.𝙸𝙽𝙶𝙰𝚃! 𝚃𝚄𝙷𝙰𝙽 𝙼𝙰𝙷𝙰 𝙼𝙴𝙻𝙸𝙷𝙰𝚃 𝙻𝙰𝙶𝙸 𝙼𝙰𝙷𝙰 𝙼𝙴𝙽𝙶𝙴𝚃𝙰𝙷𝚄𝙸.
☆
𝚃𝚢𝚙𝚘 𝙱𝚎𝚛𝚝𝚎𝚋𝚊𝚛𝚊𝚗!
●
○
𝙷𝚊𝚙𝚙𝚢 𝚁𝚎𝚊𝚍𝚒𝚗𝚐 𝚁𝙸𝙳𝙴𝚁𝙺𝙴𝙲𝙴♡T
erhitung sudah 1 minggu sejak kepergian Arkan keluar negeri. Dira yang terlihat ceria di sekolah hanya topeng untuk menutupi kesedihan mendalamnya. Ketika Orang yang begitu berarti baginya pergi entah kemana bagaikan ditelan bumi,kabarnya pun tak pernah ada sampai ditelinganya. Rasa bersalah Dira pada Vino pun telah pudar karena kebencian lah yang mendominasi hatinya.
Siang ini DHS digemparkan oleh dua gangster besar yang sudah ada didepan pagar DHS. Siapa lagi kalau bukan Black Eangle dan The Wolf, dua gangster yang terobsesi akan kekuasaan Relivator.
"Woi Vin,didepan ada Dafa sama Farel." Teriak Kennan membuat seisi kelas seketika hening. Tentu saja kabar yang dibawa oleh Kennan mengejutkan keempat cewek cantik dikelas mereka. Siapa lagi kalau bukan Dira cs.
Koridor yang awalnya sepi menjadi ramai oleh siswa-siswi DHS yang berebutan untuk melihat pemandangan yang jarang terjadi ini. Dimana 3 gangster besar yg terkenal akan berhadapan langsung.
"Amankan guru-guru dan murid-murid lainnya." Perintah Vino sebelum berlari menuju pagar utama DHS.
"Kumpulin anak Malvori sekarang!." Perintah Zion pada adit karena Kennan sedang melaksanakan perintah Vino.
Tak menunggu waktu lama sekitar 100 anggota Malvori sudah ada tepat dibelakang Vino sang ketua MALVORI.
Dilain tempat inti Relivator tak tinggal diam mendengar kabar jika Black Eangle dan The Wolf ada di pagar Devandez high school. Namun mereka tak lengkap karena salah satu diantara mereka tak ada disana siapa lagi kalau bukan Darren. Dia sedang pergi keluar negeri karena urusan bisnis orangtuanya.
"Apa rencana kita selanjutnya? gak mungkin kita biarin Farel bongkar penyamaran kita." Rangga angkat bicara setelah beberapa menit tak ada yang mau membuka percakapan karena sibuk dengan pikiran mereka masing-masing terlebih sang ketua mereka.
"Gue,bakalan keluar lagi." Sahut Dira.
"Nggak! ini bahaya banget buat lo. Mereka bukan cuman satu atau dua orang mereka banyak dek. Jangan gila." Protes Revan.
"Terus? caranya gimana? Lo mau biarin dia bongkar penyamaran kita dan misi kita hancurin Vino gagal?gitu mau lo bang?." Geram Dira.
"Nggak gitu maksud Revan,dir. Dia takut lo kenapa-kenapa." ela Gio.
"Gue nggak peduli,gue bakalan tetap keluar. kalau pun gue mati ditangan mereka,gue gak perduli. Selama itu bisa selamatin kekuasaan Relivator." Setelah mengucapkan itu,Dira keluar dengan baju inti Relivator yang selalu mereka siapkan.
"Gimana? gak mungkin kita biarin Dira ngelawan ratusan orang kan?." Tanya Leon.
"Ikutin dira! kita bantu dia." Perintah Revan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZAFANO [ END ]
Teen Fiction𝐅𝐨𝐥𝐥𝐨𝐰 𝐬𝐞𝐛𝐞𝐥𝐮𝐦 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐲𝐚𝐡 𝐑𝐈𝐃𝐄𝐑𝐊𝐄𝐂𝐄 𝙿𝙻𝙰𝙶𝙸𝙰𝚃 𝙹𝙰𝚄𝙷-𝙹𝙰𝚄𝙷! 𝙺𝙰𝙻𝙰𝚄 𝙼𝙰𝚄 𝙹𝙰𝙳𝙸 𝙿𝙴𝙽𝚄𝙻𝙸𝚂 𝙷𝙴𝙱𝙰𝚃 𝙼𝙰𝙺𝙰, 𝙱𝙴𝚁𝙺𝙰𝚁𝚈𝙰𝙻𝙰𝙷 𝙳𝙴𝙽𝙶𝙰𝙽 𝙷𝙰𝚂𝙸𝙻 𝙿𝙴𝙼𝙸𝙺𝙸𝚁𝙰𝙽 𝙺𝙰𝙻𝙸𝙰𝙽 𝚂𝙴...