PLAGIAT JAUH-JAUH!
KALAU MAU JADI PENULIS HEBAT MAKA, BERKARYALAH DENGAN HASIL PEMIKIRAN KALIAN SENDIRI.
JANGAN BERKARYA DENGAN HASIL PEMIKIRAN ORANG LAIN.INGAT! TUHAN MAHA MELIHAT LAGI MAHA MENGETAHUI.
☆
Typo Bertebaran!
●
○
Happy Reading RIDERKECE♡"Dan 3".
Ting.
Semua lampu padam,tidak ada penerangan sama sekali. Namun,hal itu tak berlangsung lama. Tiba-tiba sebuah cahaya mengarah pada dinding dan sebuah Video secara langsung terputar.
Menampilkan Kania dan seorang cowok yang tak dapat dilihat wajahnya karena membelakangi Kamera. Mulai dari Kania dengan pakaian yang jauh dari kata sopan,berada pada tempat yang jauh dari kata baik, terlebih Kania meminum minuman terlarang itu jauh dari kata sedikit.
Hingga Kania yang mulai dipengaruhi alkohol,sampai Kania yang duluan mencumbu pria itu,dapat dilihat dari video itu jika pria itu menolak bahkan sempat mendorong Kania namun Kania yang terus menggodanya. Sampai Kania menarik pria itu ke lorong sepi.
Sebuah lampu menyoroti sang pemeran utama,semua tatapan orang yang hadir dalam ruangan itu mengarah padanya.
"Itu semua nggak bener!". Bantah Kania.
"Masih bisa ngelak dia". Kekeh Vero.
Ting..
Lampu kembali menyala.
Semua tatapan jijik tamu undangan mengarah padanya. Bahkan Vino dan keluarganya sedang manahan amarah bahkan malu yang tak dapat dibendung lagi.
Begitu pula dengan kedua orangtua Kania,mereka menahan malu akibat ulah mereka sendiri,karena ke egoisan mereka hancur sudah nama baik keluarganya malam ini.
Plak...
Sebuah tamparan mulus mendarat dipipi Kania dari Oma Gita.
"Dasar muharan!". Cemooh Oma Gita.
"Oma,video itu nggak bener Oma! Mereka bilang itu hanya minuman biasa. Mereka jebak aku Oma,pasti Dira yang jebak aku Oma. Percaya sama Kania Oma". Isak Kania
"Tetap saja kamu murahan! Datang ketempat itu dengan pakaian seperti jalang! Atau memang kamu jalang?".
"Oma! Aku bukan jalang, aku dijebak Oma".
"Vin,kamu percayakan sama aku?". Tanya Kania Pada Vino,Vino mengangguk Kania tersenyum.
"Percaya kalau lo jalang!". Bentak Vino.
Plak..
"Lo udah jadiin Dira kambing hitam,bitch!. Gue udah mulai percaya kalau lo berubah,tapi lo hancurin kepercayaan gue untuk yang kedua kalinya.". Potong Vino.
Semua tamu undangan menyaksikan drama pertunjukan didepan mereka.
"Demi Oma gue nerima lo! Karena lo sahabat kecil gue jadi gue terima perjodohan ini,gue jauhin orang yang gue sayang! Bahkan gue buat dia benci sama gue demi lo! Gue belain lo didepan semua orang! Bahkan sampai teman-teman gue nggak BERPIHAK SAMA GUE!. Dan apa yang gue dapat dari itu semua?. KOSONG! KEKECEWAAN!". Sambung Vino.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZAFANO [ END ]
Ficção Adolescente𝐅𝐨𝐥𝐥𝐨𝐰 𝐬𝐞𝐛𝐞𝐥𝐮𝐦 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐲𝐚𝐡 𝐑𝐈𝐃𝐄𝐑𝐊𝐄𝐂𝐄 𝙿𝙻𝙰𝙶𝙸𝙰𝚃 𝙹𝙰𝚄𝙷-𝙹𝙰𝚄𝙷! 𝙺𝙰𝙻𝙰𝚄 𝙼𝙰𝚄 𝙹𝙰𝙳𝙸 𝙿𝙴𝙽𝚄𝙻𝙸𝚂 𝙷𝙴𝙱𝙰𝚃 𝙼𝙰𝙺𝙰, 𝙱𝙴𝚁𝙺𝙰𝚁𝚈𝙰𝙻𝙰𝙷 𝙳𝙴𝙽𝙶𝙰𝙽 𝙷𝙰𝚂𝙸𝙻 𝙿𝙴𝙼𝙸𝙺𝙸𝚁𝙰𝙽 𝙺𝙰𝙻𝙸𝙰𝙽 𝚂𝙴...