Kok Keroyokan?!

501 30 0
                                    

𝙿𝙻𝙰𝙶𝙸𝙰𝚃 𝙹𝙰𝚄𝙷-𝙹𝙰𝚄𝙷!
𝙺𝙰𝙻𝙰𝚄 𝙼𝙰𝚄 𝙹𝙰𝙳𝙸 𝙿𝙴𝙽𝚄𝙻𝙸𝚂 𝙷𝙴𝙱𝙰𝚃 𝙼𝙰𝙺𝙰, 𝙱𝙴𝚁𝙺𝙰𝚁𝚈𝙰𝙻𝙰𝙷 𝙳𝙴𝙽𝙶𝙰𝙽 𝙷𝙰𝚂𝙸𝙻 𝙿𝙴𝙼𝙸𝙺𝙸𝚁𝙰𝙽 𝙺𝙰𝙻𝙸𝙰𝙽 𝚂𝙴𝙽𝙳𝙸𝚁𝙸.
𝙹𝙰𝙽𝙶𝙰𝙽 𝙱𝙴𝚁𝙺𝙰𝚁𝚈𝙰 𝙳𝙴𝙽𝙶𝙰𝙽 𝙷𝙰𝚂𝙸𝙻 𝙿𝙴𝙼𝙸𝙺𝙸𝚁𝙰𝙽 𝙾𝚁𝙰𝙽𝙶 𝙻𝙰𝙸𝙽.

𝙸𝙽𝙶𝙰𝚃! 𝚃𝚄𝙷𝙰𝙽 𝙼𝙰𝙷𝙰 𝙼𝙴𝙻𝙸𝙷𝙰𝚃 𝙻𝙰𝙶𝙸 𝙼𝙰𝙷𝙰 𝙼𝙴𝙽𝙶𝙴𝚃𝙰𝙷𝚄𝙸.

𝚃𝚢𝚙𝚘 𝙱𝚎𝚛𝚝𝚎𝚋𝚊𝚛𝚊𝚗!


𝙷𝚊𝚙𝚙𝚢 𝚁𝚎𝚊𝚍𝚒𝚗𝚐 𝚁𝙸𝙳𝙴𝚁𝙺𝙴𝙲𝙴♡

"Berhasil dong!" Seru Angkasa.

"Berhasil sih berhasil! Sakit semua nih badan gue njir" ketus Vero.

"Yah maaf. Salah lo, mau aja gue suruh-suruh" bantah Angkasa.

"Oiya,Sa. Gue udah dapat sebagian info tentang tuh cewek" sela Arsyad.

"Nggak salah gue percayain lo" puji Angkasa.

"Oh jelas saja" bangga Arsyad.

"Yaudah apa aja infonya?" Tanya Angkasa.

"Nama lengkapnya Kania Maheswara, anak satu-satunya dari keluarga Maheswara, Mamanya udah meninggal sejak dia berumur 10 tahun dan Papanya menikah lagi. Pewaris tunggal Maheswara grup, yang paling penting! Perusahan lo berinvestasi di perusahan dia." Jelas Arsyad.

"Gampang dong hancurin dia?" Tanya Angkasa.

"Tapi lo nggak boleh gegabah, lo nggak boleh bertindak sebelum abang lo kasih perintah" sahut Vero dibalas Anggukan Angkasa.

"Lanjut" perintah Angkasa.

"Sahabat kecil Vino, Kapten basket putri DHS, primadona DHS, udah berulang kali nyelakain Dira, dan satu lagi yang terakhir! Suka sama Vino"

"Gila sih pesona Vino, nempel semua dah cewek sama dia" puji Vero.

"Gantengan juga gue" puji Angkasa pada dirinya.

"Buktiin dong kalau lo ganteng! Gue akui lo ganteng kalau lo bisa pacaran sama Dira" tantang Arsyad.

"Sorry nih yah! Tapi dia calon kakak ipar gue bro. Dan yang paling penting! Gue Masih mau hidup" bantah Angkasa. Semua teman-temannya hanya tertawa jika Angkasa sudah membawa kakaknya.

"Makasih untuk malam ini guys! Gue duluan" tambah Angkasa dibalas acungan jempol para anggotanya. Lalu meninggalkan markas megahnya.

Vino yang saat ini tengah berkumpul bersama teman-temannya merasa hatinya gelisah. Entah apa yang terjadi padanya. Kegelisahan Vino pun dapat ditangkap baik oleh teman-temannya, terutama Zion.

"Kenapa lo?" Tanya Zion.

"Nggak apa-apa, gue nggak tenang aja daritadi. Tapi nggak tau karena apa"

"Yaelah boss, kangen buk boss kali" ledek Kennan.

"Orang gue baru aja jalan bareng dia tadi sore, yakali udah kangen aja" bantah Vino.

ZAFANO [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang