Hi, they call me Dyn🦋
Follow Instagram @dinasitirasdin & @wattpaddyn (untuk info seputar karya-karya ku).
•
•
FOLLOW SEBELUM MEMBACA KARENA SEBAGIAN PART DI PRIVATE
•
•
Kalau masih eror hapus cerita ini dari perpustakaan kamu, lalu cari akun authornya lalu follow, setelah follow baru tambahkan kembali cerita MAFIA PRINCESS di perpustakaan mu
•
•
Tau cerita ini dari mana?
Spam emot 🔥 sebanyak-banyaknya
•
•
⚠️WARNING⚠️
Jangan bawa-bawa tokoh cerita lain meskipun nama atau cast tokoh di cerita ini sama dengan cerita yang sebelumnya pernah kalian baca.
•
•
HAPPY READING
•
•
PROLOGSeorang lelaki yang berdiri di ujung koridor Alexander High School memandangi mayat seorang gadis di hadapannya sambil menyeringai. Rasanya sangat puas kala melihat gadis itu meregang nyawa meski keduanya sempat dekat selama beberapa bulan lalu.
"Maaf, tapi gue harus ngelakuin itu buat kebaikan lo," ujarnya dengan mimik wajah datar.
Tatapannya tak tersirat rasa kasihan sedikitpun, hanya ada kepuasan atas apa yang telah ia perbuat kepada gadis malang itu.
Entah takdir apa yang tuhan buat untuk gadis berambut sebahu yang kini tergantung di atas koridor lantai tiga Alexander High School, sebuah sekolah elit yang sebentar lagi akan membuat siswa siswinya gempar kala mengetahui kematian gadis itu.
***
WARNING⚠️
Jangan pernah menyebut nama tokoh cerita lain di lapak ini, Oke.Bagi yang sudah membaca cerita ini sebelumnya tolong jangan di spoiler'in, aku gak masalah kalau kalian share ceritaku ke tik tok, Instagram, WhatsApp, dan sosial media apapun itu asal jangan pernah spoiler'in bagian" pentingnya.
Semua karya ku hanya ada di wattpad, tidak ada di Facebook, Noveltoon, Innovel dan aplikasi baca novel online lainnya.
Jika kalian menemukan cerita di aplikasi lain selain wattpad tolong laporkan ke akun pribadi author @dinasitirasdin, kalian bisa memanggilku Dyn (Din) Not Thor or Min, Okey?.
Menurut kalian gimana nih sama prolognya setelah aku revisi?
Jika ada komen yang gak sama dengan paragraf cerita berarti udah aku revisi ya.
Kira-kira lebih suka prolog yang dulu atau sekarang nih?
***
Follow Tik Tok & Twitter:
@dinasitirasdin• Follow Instagram :
@dinasitirasdin
@wattpaddyn (Untuk Info seputar dunia wattpad dan karya-karya ku yang lainnya)• Follow Instagram Roleplayer Cerita MAFIA PRINCESS :
@nafilansyahalexander
@auristela_queenzee• Follow Instagram Roleplayer Cerita MAFIA PRINCESS 2 :
@aileenniaalexander
@antaresaldebaran_
@kanaraxavier
@aidennio.alexander***
Dilarang keras mengcopi apapun yang ada di dalam cerita ini, karena apa yg ada di dalam cerita ini murni dari pikiran saya sendiri.
©2021
By Dina Siti Rasdin
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA PRINCESS [COMPLETED]
Teen FictionKasus pembunuhan yang belakangan ini terjadi di Alexander High School membuat seorang gadis harus pindah ke sana demi menjalankan sebuah misi yang di berikan oleh paman dan ibunya. Tadinya gadis itu berpikir jika misi itu akan di selesaikan dalam wa...