29. Bertemu

10.9K 762 50
                                    

Hi, they call me Dyn🦋
Follow Instagram @dinasitirasdin & @wattpaddyn (untuk info seputar karya-karya ku).


HAPPY READING


29. BERTEMU

Sekuat apapun kau menghindar dari masa lalu mu, waktu akan tetap mempertemukan mu dengan dirinya-Kania Arabella Fransisco.

***

Waktu makan siang telah tiba, Ara melirik jam tangannya wanita itu kemudian segeralah merapikan berkas-berkas di atas meja kerjanya sembari berdiri dan beranjak keluar dari sana usai semua berkas-berkas tersebut tertata rapi.

Ia mengembuskan napasnya pelan sembari berjalan cepat menuju parkiran. Hari yang sungguh melelahkan, pikirnya, Wanita itu mengendarai mobil menuju Cafe yang baru saja buka di dekat hutan yang jalannya tak jauh dari gedung Fransisco Group.

"Permisi," ujarnya ramah membuat sang resepsionis mendongak menatap ia sambil tersenyum.

"Selamat siang mba Kania, mau pesan apa, ya?" tanya resepsionis itu.

Ara menatap papan menu yang terpajang di dinding belakang resepsionis itu. Ia kemudian berkata, "Chicken cordon bleunya satu sama Ice drinknya satu." Wanita itu spontan menoleh kepada seseorang yang juga memesan makanan yang sama dengannya.

Raut wajah keduanya sama-sama terkejut kala tahu siapa seseorang yang ada di hadapannya. "Ara?" gumam seseorang itu membuat Ara segera memalingkan wajahnya menatap sang resepsionis.

"Baik kalau begitu, Chicken cordon bleunya dua dan Ice driknya dua," ulang resepsionis itu sembari memberikan pesanan yang sudah siap jadi kepada Ara dan seseorang di sampingnya.

Dengan perasaan gugup Ara memberikan selembar uang kepada sang resepsionis dan buru-buru berbalik meninggalkan meja itu kala seseorang di sampingnya menata ia seksama hal itu membuatnya tidak nyaman dan menggenggam kantung plastik di tangannya erat.

"ARA TUNGGU!" suara bariton seseorang itu membuat ia berlari menuju parkiran.

Wanita itu tak ingin berbalik menatap Pria yang sedang berlari mengejarnya. Napas wanita itu tak beraturan ia panik sekaligus ketakutan kala seseorang semakin dekat dengannya. Dengan cepat ia masuk ke dalam mobilnya dan bergegas pergi dari sana sebelum pria itu sampai lebih dulu ke tempat di mana mobilnya terparkir.

Ara mengatur pernapasannya yang terengah-engah. Wanita itu menghela napas lega kala seseorang itu tak mengikutinya, dan satu hal lagi yang harus ia ingat cepat atau lambat seseorang itu akan memberitahu dia dan mencari dirinya. Ia yakin dengan itu sebab mereka tak akan tinggal diam saat seseorang yang mereka cari telah mereka temukan.

***

Sekeliling mansion tampak sepi sebab Kenan berada di markas Osvald sedangkan Alen berada di ruang kerjanya hal itu membuat Aurel mengembuskan napasnya legah sebab penjagaan di depan kamarnya tak terlalu ketat. Gadis itu melangkahkan kakinya mendekati balkon, kepalanya menunduk menatap dua orang Pria berbadan kekar yang sedang berjaga di bawah sana.

Oh shit.

Dia harus memutar otak lagi kalau begini. Peluangnya untuk kabur sangat mudah sebab tangga yang di pakai untuk memperbaiki mesin AC di kamarnya tadi masih ada di bawah sana namun kondisi di bawah balkon kamar gadis itu benar-benar tidak aman.

MAFIA PRINCESS [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang