Hi, they call me Dyn🦋
Follow Instagram @dinasitirasdin & @wattpaddyn (untuk info seputar karya-karya ku).
•
•
HAPPY READING
•
•52. KESALAHPAHAMAN
Saling percaya itu penting dalam suatu hubungan, kalau tidak saling percaya pertengkaran akan terus terjadi-Rajendra Dirgantara.
***
Auris mengembuskan napasnya kesal ketika suara ketukan pintu mengusik ketenangannya. Gadis itu menatap datar seorang gadis di hadapannya seolah tak suka.
"Kalau gak penting mending pergi aja, gue capek mau istirahat."
Bibir Aurel mengerucut kala mendengar itu ia berkata, "Aku cuma mau kasih tahu kamu buat ke bawah, ada kak Chandra sama Geisha di bawah lagi nungguin."
Alis Auris mengkerut, tak ingin diam terlalu lama dengan kebingungan yang melanda gadis itu berjalan mengikuti Aurel menuruni tangga. Tatapannya jatuh kepada empat orang gadis di ruang tamu.
"Lo berdua mau ngapain?" tanya Auris seraya mendudukkan dirinya. Iris mata gadis itu tertuju pada secarik kertas yang ada di tangan Kanaya.
"Waktu itu lo semuakan udah setuju soal audisi The Talented Queen so gue mau kalian ngisi formulir ini buat persetujuan lombanya," jelas Chandra sembari memberi satu lembar kertas kepada Auris.
Gadis itu menatap sebentar formulir di tangannya kemudian segera mengisi sesuai dengan ketentuan dan persyaratan dari formulir tersebut.
Kanaya dan Ellen juga ikut mengisi formulir itu meskipun sempat berdebat dengan pikiran mereka masing-masing sebab ada beberapa cabang olahraga yang tidak terlalu mereka kuasai.
***
S
uara teriakan histeris dari murid-murid Alexander High School menggema di koridor pada saat jam istirahat tiba. Mereka di buat terkejut akan perlakukan Langit yang tengah membabi buta Angga. Lelaki itu di buat babak belur oleh langit, tubuhnya seakan lemas tak berdaya saat lelaki itu mendendangnya keluar dari kelas da menghantam dirinya dengan pukulan khas dari ahli seni bela diri Osvald itu.
"MATI LO ANJING!"
Langit tampak begitu marah kepada Angga. Lelaki itu tidak berhenti melayangkan pukulan bahkan saat Angga melarikan diri menuju lapangan sekolah hingga menjadi pusat perhatian semua murid pun tidak membuat rasa marah Langit redah. Lelaki itu terus mengejar Angga dan membabi buta lelaki itu.
Guru-guru yang melihat itu tentu tidak membiarkan keduanya terus terlibat aksi saling pukul memukul mengingat Angga sudah di buat babak belur juga oleh Langit. Pak Tono berusaha memisahkan keduanya dengan susah payah, tenaga Langit sangat kuat sehingga membutuhkan tiga orang guru laki-laki untuk menjauhkannya dari hadapan Angga.
Entah apa masalahnya sehingga mereka berdua bertengkar seperti itu. Langit bahkan tidak biasanya memukuli Angga bahkan sampai separah itu. Namun seorang gadis yang berlari membelah kerumunan siswa siswi Alexander High School sepertinya dapat menjelaskan akar dari permalasahan kedua anggota inti Osvald itu.
Tidak tinggal diam, Nafil dan teman-temannya juga ikut mengikuti guru yang membawa kedua temannya ke Ruang BK. Sesekali Ando dan Geral saling melempar pandangan karena sama bingungnya kala melihat kehadiran Elia di antara Langit dan Angga.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA PRINCESS [COMPLETED]
Genç KurguKasus pembunuhan yang belakangan ini terjadi di Alexander High School membuat seorang gadis harus pindah ke sana demi menjalankan sebuah misi yang di berikan oleh paman dan ibunya. Tadinya gadis itu berpikir jika misi itu akan di selesaikan dalam wa...