43. She's a Dangerous Girl

9.8K 616 31
                                    

Hi, they call me Dyn🦋
Follow Instagram @dinasitirasdin & @wattpaddyn (untuk info seputar karya-karya ku).


HAPPY READING


43. SHE'S A DANGEROUS GIRL

Jika hidup adalah permainan maka kau harus bisa mengendalikan permainan itu sebaik mungkin jika tidak maka kaulah yang akan di permainkan-Auristella Queenzee F.D

***

Angga memasuki markas Osvald dengan ekspresi datar, iris matanya menatap sekeliling tajam seperti sedang mencari seseorang. Seringaian terukir di bibirnya kala melihat Nafil yang duduk memandangi dirinya dalam diam. Kedua lelaki itu bertatapan sehingga kini jarak keduanya semakin dekat seiring dengan langkah kaki Angga.

"Lo gak seriuskan pacaran sama Auris?" Angga berkata dengan nada dingin. Tatapan matanya masih fokus kepada Nafil.

Lelaki di hadapannya itu berdiri dari duduknya, ia berkata, "Mau gue serius atau enggak, itu bukan urusan lo."

"Jelas jadi urusan kita semua kalau yang lo pacarin itu mata-matanya Traitor," ujar Angga membuat Nafil menatap lelaki itu tajam.

"Lo jangan pernah lupa kalau kita semua tau Auris mata-matanya Traitor itu karena lo, Fil," seru Geral.

"Di awal gue bilang kalau dia mata-matanya Traitor tapi makin ke sini gue tahu kebenarannya kalau dia bukan mata-mata," ucap Nafil. Namun tidak membuat ekspresi wajah Angga dan Geral berubah.

Anggota inti Osvald dan Anggota lainnya yang ada di ruangan itu terdiam. Mata mereka tertuju pada Nafil, Angga, dan Geral yang masih saja melemparkan tatapan tajam.

"Lo kenapa bisa berubah pikiran?" tanya Reindhard. Lelaki itu memilih mencairkan keheningan yang sebelumnya menyelimuti mereka.

"Feeling gue selama ini salah tentang Auris, dia bukan mata-mata dia juga bukan ancaman untuk kita," balas Nafil.

Geral menghembuskan napasnya kasar, "Feeling lo belum tentu benar, bisa aja lo kayak gitu karena udah suka sama dia makanya lo-"

"Gue lindungin dia itu udah pasti, dia cewek gue bukan cewek lo. Apapun yang gue rasain sama dia gak pernah salah," potong Nafil. Lelaki itu menatap sinis kepada Geral membuat mereka yang melihat itu terdiam sebab tidak biasanya ketua mereka seperti itu.

"Sejak kapan lo berdua pacaran?" tanya Langit. seorang lelaki yang lama tak memunculkan batang hidungnya selama dua bulan lamanya. Lelaki itu ternyata homeschooling. Padahal dia termasuk orang yang jenius dan pandai soal matematika serta di segani oleh siswa siswi Alexander High School sebab jabatannya sebagai ahli seni bela diri dalam anggota Osvald. Tidak bisa di ragukan jika lelaki berdarah Indonesia dan Amerika itu sangat menguasai berbagai teknik bela diri.

Nafil menaikkan satu alisnya membuat Langit berdehem tak enak jika sahabatnya itu salah paham, ia berkata, "Jangan salah paham, gue cuma tanya lo berdua pacaran sejak kapan? Terakhir kali gue lihat cewek itu waktu di boncengin sama Kenan datang ke rumah gue."

"Kok gue baru ngeh, ya? Dulu kan Auris pacarannya sama Kenan kok sekarang sama lo?" sahut Ando. Ekspresinya menampilkan raut wajah binggung.

Sementara Kenan menatap lelaki itu dalam diam. Ia tidak ingin membuka suara, biarlah ocehan mulut tak berguna temannya itu memasuki telinganya.

"Gak nyangka gue si Auris murahan juga ternyata," gumam Angga membuat Kenan hampir saja melayangkan pukulan ke wajah lelaki itu jika Raden tidak menahannya dengan cepat.

MAFIA PRINCESS [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang