CHAPTER 01 - Ingatan

3.4K 271 5
                                    

[ A/N : Biasakan Vote dulu sebelum membaca agar membuat author semangat lagi untuk kedepannya, Vote! Vote! Vote! Vote!]

————————————————

Eren duduk diam saat upacara dimulai.

Dengan ekspresi serius di wajahnya, Historia berjalan ke arah pria yang memegang sembilan medali, satu untuk setiap orang yang selamat dari Shiganshina.

Ketika dia mulai menempatkan medali di leher mereka satu per satu, Eren menemukan pikirannya melayang.

Apa yang kami temukan di ruang bawah tanah itu? Apakah itu harapan? Atau apakah itu hanya keputusasaan? Musuh kita sangat kuat.

Jika tidak ada yang berubah menjadi lebih baik segera, malapetaka itu hanya akan berulang.

Aku akan menyerahkan hidupku dalam sekejap jika aku yakin bahwa dengan melakukan itu aku bisa membuat perbedaan. Tapi...

Dia mendongak saat Historia berhenti di depannya.

Aku tidak akan mengorbankan Historia, aku tidak bisa memberi tahu siapa pun tentang ini. Jadi apa yang harus aku lakukan?

Dia mencondongkan tubuh ke depan dan mencium tangannya.

Begitu bibirnya menyentuh tangannya, semuanya berubah.

Perasaan aneh yang Eren tidak pernah bisa gambarkan dengan benar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Perasaan aneh yang Eren tidak pernah bisa gambarkan dengan benar.

Di satu sisi, dia masih berlutut di depan Historia, bibirnya menempel di tangannya.

Di sisi lain, dia juga berada di tempat lain, di tempat yang sangat berbeda.

Sejauh yang dia bisa lihat, ada pasir, membentang ke kejauhan ke segala arah.

Di atasnya langit berwarna biru tua, dan ada banyak seberkas cahaya yang melintasi langit.

Apa? Apa ini?

Dia menurunkan pandangannya, dan melihat bahwa ada beberapa aliran kecil air di tanah, dan pola yang mereka buat tampak mencerminkan cahaya di langit dengan sempurna.

Tepat di depannya aliran air sedikit lebih besar, dan dia bisa melihat bayangannya sendiri di dalam air.

Ada kualitas yang aneh tentang itu, sesuatu yang tidak wajar, meresahkan.

Itu mengalir dari kiri ke kanan, tetapi airnya tampak jauh lebih tenang dan datar dari yang seharusnya.

Tapi yang dengan cepat menarik perhatiannya adalah dia tidak sendiri.

Duduk di sisi lain sungai tepat di seberangnya adalah seorang gadis kecil berlutut.

Dia mengenakan kain lap, dan kepalanya tertunduk rendah, dia diam-diam menunjuk ke sungai.

Attack On Titan : A Second ChanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang