[ Pengen Lanjut Update Chapter? Tembus 50 Vote! ]
※ ====================== ※
| HARI KEEMPAT REKONSTRUKSI |
Sementara bagian terbesar dari rekonstruksi sekarang telah selesai, pekerjaan masih jauh dari selesai.
Tembok telah dibangun kembali untuk meningkatkan seberapa cepat dan efisien orang dapat melakukan perjalanan dari satu bagian pulau ke bagian lain, tetapi masih ada masalah signifikan yang perlu diatasi oleh pemerintah.
Yakni, masalah bahwa mereka tidak memiliki cukup tenaga untuk memanfaatkan dan mempertahankan semua tembok baru ini dengan benar.
Setelah Wall Maria jatuh, pemerintah lama telah mengirim sekitar 250.000 orang untuk dibunuh oleh para Titan untuk mengatasi krisis kekurangan pangan.
Orang-orang di tembok masih belum pulih dari bencana ini, dan mempertahankan dan memelihara bahkan Wall Maria akan sulit mengingat populasi saat ini.
Untungnya, mereka memiliki cara mudah untuk membangun kembali penduduk mereka dan untuk menetap serta mempertahankan tembok baru dan distrik luar yang baru saja dibangun, para Titan normal yang saat ini ditahan di dalam Shiganshina.
Mereka tidak memiliki angka pasti, tetapi berdasarkan beberapa pengamatan dan perhitungan, ada antara 500.000 dan 600.000 Titan, ditambah berapa pun dari Wall Titan yang tersisa dari rekonstruksi awal.
Semua Titan ini dapat diubah kembali menjadi manusia, dan mereka akan lebih dari cukup untuk mengisi kembali dan membangun kembali pulau itu.
Saat dikendalikan oleh Founding Titan, Titan akan digunakan untuk membangun kota-kota di dalam dan sekitar setiap distrik luar yang baru.
Mereka kemudian akan kembali menjadi manusia, dengan kota-kota yang baru saja mereka bangun menjadi rumah baru mereka.
Setelah beberapa pertimbangan, diputuskan bahwa orang-orang ini akan dihapus ingatannya ketika mereka kembali menjadi manusia.
Mereka masih akan diberi tahu yang sebenarnya tentang dari mana mereka berasal, tetapi memulai dengan catatan yang bersih akan membuat transisi menjadi lebih mulus dan tidak terlalu menyakitkan, setidaknya dalam teori.
Sementara Founding Titan digunakan untuk membangun kembali, sebagian besar Survey Corps akan menjelajahi pulau itu untuk mengisi celah dalam pengetahuan mereka tentang tanah di luar Wall Maria.
Beberapa regu juga akan mengikuti jalan baru sampai ke distrik pesisir untuk mengawasi orang luar.
Diyakini bahwa kehadiran para Wall Titan akan menakuti siapa pun yang kebetulan berada di sekitar, tetapi lebih baik aman daripada menyesal.
Kedengarannya sangat sederhana, tetapi Eren sangat menyadari bahwa ini akan menjadi proses yang bertahap dan melelahkan.
Saat dia dan para Survey Corps kembali ke Shiganshina, dia merasakan sakit kepala yang datang saat dia memikirkan tentang apa yang akan terjadi selanjutnya.
Hanya memerintah para Wall Titan saja sudah agak melelahkan.
Awalnya tidak terlalu buruk, tetapi mengingat bahwa seluruh proses telah memakan waktu beberapa hari, itu dengan cepat menjadi melelahkan dan membosankan.
Dia dan Historia harus tetap di dekatnya dan terus bersentuhan untuk memastikan bahwa para Wall Titan terus melakukan apa yang seharusnya mereka lakukan.
Karena itu, tidur pun sulit, karena mereka harus bergiliran, dengan salah satu dari mereka selalu terjaga dan mempertahankan kendali atas kekuatan Founding Titan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Attack On Titan : A Second Chance
AcciónKetika Eren akhirnya mencapai ruang bawah tanah rumahnya, apa yang dia temukan di sana bukanlah kebebasan yang dia rindukan. Tetapi bagaimana jika dia telah diberi kesempatan untuk kembali ke masa lalu dan melakukannya lagi, dan memecahkan tragedi y...