CHAPTER 38 - Satu Minggu Sebelumnya

557 100 6
                                    

[ Satu Minggu Sebelum Persedingan Terjadi ]

Niles memasuki ruang konferensi, dan melihat bahwa Erwin, Pixis, dan Zackley telah tiba.

Niles mengerutkan kening, dia tahu bahwa tidak akan ada banyak orang di pertemuan itu, tetapi dia tidak berpikir hanya akan ada empat orang di sana.

Niles mengambil tempat duduknya, menatap Erwin dengan ragu.

"Jadi mari kita mulai bisnis. Erwin, kaulah yang meminta pertemuan ini, tapi kamu tidak pernah menentukan tujuan pertemuan ini." Zackley berdehem.

"Ya. Aku ingin merahasiakannya, mengingat sifat sensitif dari apa yang akan kita diskusikan." Jawab Erwin mengangguk dengan setuju.

"Dan itu akan menjadi …?" Kata Pixis sambil mengelus kumisnya. 

"Masa depan orang-orang tembok ini." Kata Erwin.

Tanpa peringatan, seseorang yang bersembunyi di salah satu sudut ruangan melangkah maju.

Setelah itu, Erwin memberi isyarat padanya. 

"Aku ingin kalian bertemu dengan salah satu anggota terbaru Survey Corps. Ini Eren Yeager. Kalian mungkin juga mengenalnya sebagai Titan Misterius."

Tiga petinggi lainnya dikejutkan oleh berita ini.

"Apa?" Niles tersentak.

Eren mengeluarkan pisau, dan menyeretnya ke telapak tangannya. 

Sebuah luka kecil muncul ditangan Eren, tetapi dalam beberapa detik daging itu menyatu kembali saat uap naik ke udara.

"Uap. Sama seperti…" Mata Pixis membelalak.

"Seorang Titan." Niles menyimpulkan.

"Jelaskan." Kata Zackley memandang Erwin dengan serius. 

"Kisah lengkapnya agak rumit, tapi untuk meringkasnya, aku yakin pemerintah pusat tidak bisa dipercaya, karena mereka telah menyembunyikan beberapa informasi penting dari kita semua. Pertama, ada manusia yang memiliki kekuatan untuk berubah menjadi Titan, dan kedua, kita bukanlah umat manusia yang terakhir. Jauh dari itu. " Erwin menjelaskan.

"Apa?" Niles tercengang.

"Jadi, sepertinya firasat kita benar." Kata Pixis tampak berpikir. 

Setelah beberapa saat, Erwin melanjutkan ...

"Empat manusia dengan kekuatan Titans adalah orang-orang yang bertanggung jawab atas serangan di Wall Maria. Kamu ingat penampilan terakhir Colossal Titan?"

"Ya. Aku membaca laporannya, tetapi aku curiga bahwa ada beberapa informasi yang kalian tahan." Jawab Zackley.

"Ya. Sebenarnya, kami mencoba menangkap pemegang Colossal Titan dan Female Titan. Kami akhirnya gagal, tapi kami berhasil mengusir mereka."

"Tunggu sebentar, apa maksud dari kita bukan yang terakhir dari umat manusia?" Niles menyela. 

"Pemerintah pusat telah berbohong kepada kita selama seabad terakhir untuk menjaga agar orang-orang tetap sejalan. Kita bukan yang terakhir dari umat manusia, kita hanyalah kerajaan pertapa yang terputus dari seluruh dunia oleh para Titan dan lautan." Erwin meringis.

"Laut ... istilah itu terdengar familiar ... bukankah itu seharusnya merupakan kumpulan air besar yang menutupi sebagian besar dunia?" Sela Pixes sambil mengerutkan kening.

"Iya." Kata Erwin mengangguk.

"Menarik. Jadi, para Titan menahan kita di dalam tembok, dan lautan membuat para Titan terkurung di bagian dunia ini."

Attack On Titan : A Second ChanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang