[ A/N : Oke guys kembali lagi di novel ini, di sini gw menulis tentang bagaimana situasi Paradise setelah Wall Maria telah di rebut, seperti biasa kalau mau lanjut tembus 50 Vote. ]
● ===================== ●
| HARI PERTAMA REKONSTRUKSI |
Saat matahari pagi naik ke langit di atas dinding, udara terasa berat karena ketegangan.
Setiap orang telah diperingatkan tentang hari ini sebelumnya, tetapi meskipun demikian orang-orang masih gugup.
Jalanan kota yang biasanya ramai dengan aktivitas kosong, dengan beberapa kucing dan anjing liar menjadi satu-satunya tanda kehidupan.
Ladang tempat para petani seharusnya bekerja juga kosong, dan jalan yang menghubungkan berbagai kota dengan tembok sepi dari pengunjung.
Connie menelan dengan gugup saat ia melihat ke luar jendela rumahnya, pandangannya tertuju pada Wall Rose, yang tidak terlalu jauh.
Sekitar sebulan telah berlalu sejak mereka merebut kembali Wall Maria.
Setelah eksperimen ekstensif dengan kekuatan Titan, pemerintah sekarang melanjutkan rencana mereka untuk menggunakan Founding Titan untuk membangun kembali infrastruktur Pulau Paradise.
Connie tidak tahu semua detailnya, tapi satu hal yang jelas, untuk pertama kalinya dalam satu abad, para raksasa dinding akan segera bangun.
Untuk menghindari kepanikan dan meminimalisir kerusakan akibat runtuhnya tembok, pemerintah telah memperingatkan penduduk dua minggu sebelumnya.
Mereka yang tinggal tepat di sebelah tembok telah dipindahkan dan ditawari kompensasi jika rumah mereka dihancurkan oleh runtuhnya tembok.
Ada beberapa protes, tapi untungnya tidak ada insiden kekerasan yang terjadi.
Adapun penduduk lainnya, banyak yang skeptis tentang gagasan Titan tinggal di dalam tembok, tetapi setelah banyak peringatan dan pemberitahuan yang telah didistribusikan oleh militer, paling enggan mematuhi pemerintah, dan bersiap untuk menundukkan kepala pada hari para Titan dibangunkan.
Seperti dia telah melihat para Titan Tembok di Shiganshina, Connie tahu betul bahwa pemerintah tidak bercanda, dan dia bertanya-tanya bagaimana reaksi orang-orang ketika mereka melihat para Titan dengan mata kepala mereka sendiri.
Dia bersyukur telah ditempatkan di kampung halamannya, meskipun dia tahu itu sebagian besar untuk memastikan bahwa orang-orang di sana tidak panik.
Dia perlahan menuruni tangga dan menemukan seluruh keluarganya berkumpul di ruang tamu.
Adik-adiknya Martin dan Sunny bersemangat tinggi seperti biasa, karena meskipun mereka telah diperingatkan tentang Titans seperti orang lain, mereka masih terlalu muda untuk benar-benar memahami apa yang sedang terjadi.
Ayah dan ibunya, bagaimanapun, terasa lebih tegang dan pendiam dari biasanya.
Connie tidak bisa menyalahkan mereka.
Meskipun dia telah melihat para Titan sebelumnya, meskipun dia tahu mereka akan berada di bawah kendali Eren dan Historia, dia masih merasa agak gugup tentang ratusan Titan yang terbangun di halaman belakang rumahnya.
"Sunny, kembalikan!" Martin memprotes.
"Kamu harus menangkapku jika kamu menginginkannya seburuk itu!" Sunny terkikik saat memegang salah satu mainannya di luar jangkauan.
Sunny berlari keluar pintu dengan Martin mengikuti dari belakang.
"Pastikan kamu tetap di dalam desa! Jauhi tembok!" Nyonya Springer memanggil mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Attack On Titan : A Second Chance
ActionKetika Eren akhirnya mencapai ruang bawah tanah rumahnya, apa yang dia temukan di sana bukanlah kebebasan yang dia rindukan. Tetapi bagaimana jika dia telah diberi kesempatan untuk kembali ke masa lalu dan melakukannya lagi, dan memecahkan tragedi y...