CHAPTER 20 - Titan Di Dalam Dinding

908 150 6
                                    

● Di Markas Survey Corps ●

Levi bergeser sedikit, menatap dengan ragu ke pintu ke kantor Erwin.

Levi, bersama Hange, Mike, dan Nanaba secara tak terduga dipanggil pagi-pagi sekali oleh Komandan Erwin.

Itu tidak biasa bagi komandan untuk mengadakan pertemuan tanpa pemberitahuan sebelumnya, membuat Levi bertanya-tanya apakah sesuatu telah terjadi.

Sesaat kemudian, mereka mendengar suara Erwin melalui pintu.

"Silahkan masuk." Ucap Erwin dengan nada yang rendah.

Keempat anggota memasuki kantor Erwin dan berdiri di depannya.

Erwin mengamati mereka dengan cermat.

"Terima kasih semua telah datang, aku memiliki beberapa tugas untuk kalian yang menjadi prioritas di atas segalanya ... jangan bicarakan ini dengan orang lain." Ucap Erwin dengan wajah yang serius.

Levi mengerutkan kening sambil berpikir. Tentang apa ini?

"Nanaba, aku ingin kamu memeriksa catatan dan menemukan semua yang kamu bisa tentang lulusan berikut: Eren Yeager, Reiner Braun, Bertolt Hoover, dan Annie Leonhart." Ucap Erwin melirik ke kanan untuk melihat Nanaba.

"Dimengerti. Apakah aku mencari sesuatu secara khusus?" Nanaba tampak sedikit terkejut, tapi mengangguk.

"Seperti yang aku katakan, aku ingin semua yang kami miliki tentang mereka. Tetapi yang paling penting adalah keberadaan mereka sebelum mereka bergabung dengan militer."

"Bolehkah aku bertanya mengapa, Tuan?" Nanaba memandang Erwin dengan ragu

"Aku akan dengan senang hati menjawab pertanyaan itu setelah kamu menyelesaikan tugasmu." Jawab Erwin dengan Wajah tetap netral.

"Dimengerti." Nanaba mengangguk dengan enggan.

"Mike, aku ingin kamu memeriksa catatan dari pedalaman dan memberiku semua informasi yang kamu bisa tentang Rod Reiss, harap berhati-hati sebisamu." Ucap Erwin yang mengalihkan pandangannya.

"Baik." Mike mengangguk singkat.

Setelah itu Erwin melirik dua petugas yang tersisa.

"Hange dan Levi. Bawa Moblit dan Levi Squad, besok malam aku ingin kalian semua menyelidiki tembok."

"Selidiki tembok?" Hange berkedip.

" Erwin, Maksudmu apa?" Levi mengerutkan kening.

Erwin melanjutkan ...

"Bawalah pisau bertulang terbaru. Temukan bagian dinding yang kosong, dan naik ke dekat bagian atas. Gunakan bilahnya untuk mengukir lubang di dinding dengan hati-hati, amati dengan cermat apa yang kalian lihat di dalam dinding, dan ketika kalian sudah selesai segera tutup kembali lubang itu."

"Mengapa kita melakukan ini?" Ucap Levi sambil mengangkat alisnya.

"Aku akan memberitahumu semuanya setelah kamu menyelesaikan tugasmu." Erwin menatapnya dengan tenang.

"Baik." Levi merengut.

"Aku ingin kalian semua melapor kembali ke sini dalam waktu dua hari." Ucap Erwin lalu berdiri.

Mereka berempat memberi hormat.

" Siap Pak!"

Saat mereka pergi, Levi mendapati dirinya memikirkan perintah aneh Sang Komandan.

Aku tahu Erwin pasti punya alasan mengapa dia memaksa kita. Tapi apa itu? Dan mengapa dia tidak membagikannya dengan kita?

***

Attack On Titan : A Second ChanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang