CHAPTER 19 - Kebenaran Dunia

961 159 6
                                    

Erwin meliriknya. "Apakah ada yang kamu butuhkan?"

Eren memberi hormat, mencoba menekan kegugupan yang tiba-tiba dia rasakan. "Ya, Sir. Ada sesuatu yang perlu saya bicarakan denganmu. Secara pribadi. Di mana tidak ada orang lain yang bisa mendengar kami."

Pengintai lainnya memandangnya dengan rasa ingin tahu, sementara Erwin mengamatinya.

Erwin mengangguk. "Sangat baik."

※ ------- ※


Berapa saat kemudian, terlihat Eren dan Erwin naik salah satu elevator kayu di dekat tepi Distrik Trost dan berada di atas tembok.

"Ini seharusnya cukup rahasia, sangat tidak mungkin ada orang yang bisa menguping kita di sini." Ucap Erwin sambil melirik ke kota.

Setelah itu, Erwin menatapnya dengan serius.

"Jadi, apa yang ingin kamu bicarakan denganku?"

Eren menelan ludah, mencoba membuat wajahnya tampak kosong.

"Sebelumnya, kamu bertanya kepada kami apakah kami siap memberikan hidup kami untuk umat manusia, aku ingin menanyakan hal yang sama kepadamu."

"Apakah kamu bersedia mempertaruhkan hidup kamu untuk melindungi orang-orang di tembok? Apakah kamu siap melakukannya? apa yang diperlukan untuk kelangsungan hidup kita, bahkan jika itu berarti menghadapi bahaya yang tidak diketahui, atau bahkan memberontak melawan pemerintah? "

Erwin terdiam beberapa saat, tak lama setelah itu dia menjawab.

"Aku siap melakukan apa pun untuk memastikan masa depan umat manusia, jika memberontak melawan pemerintah diperlukan untuk mencapai ini, biarlah."

Eren menatap ke kejauhan, sambil meliriknya sedikit dan mulai bicara ...

"Sangat baik. Percakapan berikut ini tidak pernah terjadi, Jika ada yang bertanya kepadamu tentang apa yang aku bicarakan padamu di sini, kamu akan memberi tahu mereka bahwa aku memberi tahumu bagaimana aku menyaksikan kematian ibuku selama pelanggaran awal lima tahun lalu, dan menanyakan pengalamanmu sebagai Survey Corps untuk memperkuat tekadku."

Erwin mempertimbangkan ini sejenak sebelum mengangguk.

"Baik. Jadi, apa yang ingin kaukatakan padaku?"

Eren menghela napas dalam. Ini dia.

"Aku adalah Titan yang membawa batu besar hari itu."

"Begitu. Apakah kamu manusia, atau Titan?" Mata Erwin membelalak, tapi dia berhasil menjaga ekspresinya tetap netral.

"Aku manusia dengan kekuatan para Titan, ada sembilan orang sepertiku di dunia ini dan mereka adalah kunci dari apa yang terjadi saat ini." Eren menggelengkan kepalanya.

Eren berhenti sebelum memulai ceritanya.

"Berabad-abad yang lalu, kekuatan para Titan berada di bawah kendali negara yang dikenal sebagai Kekaisaran Eldian."

"Mereka menggunakan kekuatan ini untuk mempertahankan kendali dan ketertiban, dan sering menggunakannya untuk menghancurkan musuh mereka dengan kejam. "

"Akhirnya, para Eldian mulai bertarung di antara mereka sendiri, dan inilah kejatuhan mereka."

"Marleyans, salah satu ras yang telah ditaklukkan oleh para Eldians, melihat kesempatan untuk menggulingkan penindas mereka, dan dengan bantuan dari keluarga Eldian yang simpatik yang memiliki salah satu kekuatan Titan, Marleyans berhasil menghancurkan kekaisaran Eldian. "

Attack On Titan : A Second ChanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang