[ A/N :Tolong baca bab tentang Rekonstruksi dari awal sampai sekarang dengan teliti agar kalian tidak bingung dengan nama-nama daerah baru yang telah di buat pada fanfic ini agar kalian tidak bingung pada bab-bab selanjutnya. Jika pengen lanjut update, tembus 50 Vote seperti biasa. ]
※ ======================= ※
| HARI KEDUA BELAS REKONSTRUKSI |
Dengan sisa Hange yang bertanggung jawab atas pemukiman kembali dan rekonstruksi, Erwin dan anggota Survey Corps lainnya ditugaskan untuk menjelajahi sisa pulau dan memetakan tanah yang belum dijelajahi di luar Wall Maria dan Wall Historia.
Setelah memetakan daerah dekat Distrik Yeager, beberapa regu menuju ke selatan, mengikuti jalan selatan sampai pantai, mencatat medan dan lingkungan saat mereka pergi.
Saat mereka mengikuti jalan, mengendarai di atas tembok setinggi lima belas meter yang baru dibuat dalam satu barisan, baik Sasha dan Connie terpesona saat mereka melihat ke kanan dan ke kiri.
Begitu banyak pemandangan baru dan asing menyambut mereka, serta pengetahuan aneh bahwa mereka benar-benar aman.
Setelah tiga tahun berlatih untuk melawan para Titan, yang terus-menerus diperingatkan tentang betapa berbahayanya dunia luar karena para Titan, sungguh tidak nyata mengetahui bahwa bahaya ini sudah tidak ada lagi.
Tidak ada lagi Titan liar di pulau itu lagi, dan bahkan jika ada, tembok baru tempat mereka berada memastikan mereka akan aman dari semua kecuali yang tertinggi.
Setelah berjam-jam berkuda, sesekali berhenti untuk makan dan memberi kuda-kuda kesempatan untuk beristirahat, mereka mencapai ujung jalan, dan melihat dengan mata kepala sendiri distrik pesisir selatan.
Berbeda dengan distrik terluar dari empat tembok yang berbentuk setengah oval, distrik ini melingkar, dan jaraknya tidak jauh dari bibir pantai.
Untuk mengakomodasi perkeretaapian yang diantisipasi, tembok setinggi lima belas meter itu tidak langsung terhubung dengan distrik setinggi lima puluh meter, melainkan memutarnya sebelum turun ke tanah.
Meninggalkan kuda-kuda di dasar tembok, para Survey Corps beralih ke perlengkapan ODM mereka untuk mendaki tembok distrik pesisir setinggi lima puluh meter itu.
Begitu sampai di puncak, Connie dan Sasha mendapati diri mereka terpesona oleh dua pemandangan.
Yang pertama adalah pemandangan di dalam distrik. Seperti Shiganshina, distrik itu sementara bertindak sebagai kandang untuk sejumlah besar Titans liar, yang awalnya adalah Wall Titan yang tersisa setelah tembok baru dibangun.
Saat ini para Titan ini tidak berada di bawah kendali Founding Titan, dan sudah berkumpul di dasar tembok tepat di bawah Survey Corps, menatap mereka dengan ekspresi menyeramkan dan lapar.
Connie merasakan getaran yang tidak disengaja menjalar ke dalam dirinya ketika dia melihat para Titan yang tidak punya pikiran, meskipun dia tahu bahwa selama mereka tetap di sana, para Titan tidak bisa menyakiti mereka.
Sasha menyikut Connie dan menunjuk ke arah timur.
Connie berpaling dari Titan dan melihat ke daratan di sebelah timur distrik, dan dengan cepat melihat apa yang Sasha tunjuk.
Beberapa kilometer jauhnya, dataran tinggi yang sangat besar muncul dari tanah.
Itu sangat besar dan sangat lebar, dan memiliki permukaan datar yang tidak wajar.
Itu juga tampaknya terbuat dari bahan yang sama dengan dinding.
Dari apa yang diberitahukan kepada mereka, Connie tahu bahwa ada dataran tinggi lain di sebelah barat distrik, dan bahwa dua dataran tinggi ini menampung 20.000 Wall Titan yang bersiaga seandainya pulau itu diserang lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Attack On Titan : A Second Chance
ActionKetika Eren akhirnya mencapai ruang bawah tanah rumahnya, apa yang dia temukan di sana bukanlah kebebasan yang dia rindukan. Tetapi bagaimana jika dia telah diberi kesempatan untuk kembali ke masa lalu dan melakukannya lagi, dan memecahkan tragedi y...