CHAPTER 13 - Sebuah Rencana

850 142 16
                                    

Pada malam hari, langit telah dihiasi dengan bulan yang menyinari gelapnya malam, dan bintang menambahkan kesan keindahan.

Selain beberapa obor yang menyala di sana-sini, tempat latihan benar-benar gelap.

Sekilas sepertinya semua orang telah menyerahkan diri untuk tidur malam itu.

Tapi ada dua orang yang masih terjaga, dan duduk di dekat tepi hutan, jari mereka bertautan dan menatap bintang-bintang.

Mereka tahu jika tertangkap oleh Instruktur, mereka akan mendapat masalah, tetapi mereka yakin tidak akan terjadi.

Mikasa melirik Eren, tersenyum lembut.

Tiga tahun terakhir telah membawa banyak perubahan, sebagian emosional, dan sebagian fisik.

Eren bukan lagi seorang anak laki-laki, tetapi seorang pria muda, dan Mikasa menyadari bahwa dia tidak bisa menatapnya terlalu lama tanpa mulai merasa hangat seluruhnya.

Namun, malam ini, dia melihat tatapannya tampak bermasalah.

Ada sesuatu yang mengganggunya akhir-akhir ini, dan sementara dia mengabaikannya pada awalnya, dia memutuskan untuk melihat apakah ada yang salah.

Dia meremas tangannya. "Eren, kamu baik-baik saja? Akhir-akhir ini kamu agak pendiam."

Eren menatapnya, wajahnya serius. "Wisuda tinggal beberapa bulan lagi. Dan setelah itu ... kita akan menjadi pengintai, menghadapi para Titan lagi."

Mikasa menatapnya dengan hati-hati. "Apakah kamu ingin berubah pikiran?"

Eren menggelengkan kepalanya. "Tidak. Tapi, ketika ibu ... meninggal ... itu menyakitkan. Sangat. Dan aku tahu bahwa lebih banyak orang harus mati agar kita bisa merebut kembali Wall Maria. Dan beberapa dari mereka bahkan mungkin orang-orang kita. sudah tahu di sini. "

Eren mulai terlihat putus asa. "Tapi ... aku ... aku tidak ingin melalui itu lagi. Sudah cukup buruk ... pertama kali."

Yang mengejutkan, Mikasa menyadari Eren menangis, sesuatu yang dia tidak pernah lihat dia lakukan selama bertahun-tahun.

Eren berbisik. "Dalam mimpiku ... aku melihat mereka mati ... sepanjang waktu ... dengan ibu, setidaknya di masa lalu, sudah selesai. Tapi dengan yang lain ... aku ingin melindungi mereka ... tapi aku tidak ' Aku tidak tahu apakah aku bisa ... dan pikiran bahwa mimpiku mungkin menjadi kenyataan ... bahwa aku akan gagal lagi ... aku ... "

Mikasa memeluknya, dan memeluknya. "Kamu tidak bisa berharap untuk melindungi mereka semua. Kamu hanya satu orang."

Eren mendengus. "Aku tahu. Namun ... rasanya aku harus ..."

Mikasa mundur, dan menatap Eren, matanya yang tenang menatap kembali pada mata berairnya.

"Aku tidak bisa menjanjikan bahwa semuanya akan baik-baik saja. Tapi aku bisa menjanjikan ini. Aku akan melakukan segala daya untuk melindungi mereka. Dan kamu. Kamu tidak sendiri."

Eren tersenyum, dan detik berikutnya mencondongkan tubuh ke depan sehingga bibir mereka bertemu.

Tidak peduli seberapa sering mereka melakukannya, itu masih membuat dia bersemangat.

Dia menangkupkan wajah di tangannya, menikmati momen itu.

Ciuman mereka mulai tenang, tetapi tak lama kemudian Eren terbaring di tanah dan Mikasa berada di atasnya, ciumannya menjadi lebih bersemangat.

Sementara bibirnya masih melingkari bibirnya, dia mengulurkan tangan dan mulai membuka kancing seragamnya.

Dia selesai membuka kancing seragam, memperlihatkan dada Eren, sebelum menarik kembali dan menatapnya dengan ragu.

Attack On Titan : A Second ChanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang