CHAPTER 21 - Rencana Survey Corps

976 145 7
                                    

Levi tidak bisa tidur nyenyak sejak dia menemukan Titan dalam dinding malam itu dan tak lama kemudian dia pergi ke kantor Erwin bersama Hange, Mike, dan Nanaba.

Namun, kali ini ada beberapa perbedaan dikantornya Erwin.

Perubahan pertama adalah bahwa ada meja bundar tempat mereka semua duduk, menunjukkan bahwa pertemuan ini akan lebih lama dari yang sebelumnya.

Perubahan kedua adalah salah satu rekrutan baru duduk tepat di sebelah Erwin.

Levi menatap pendatang baru itu dengan ragu. Mengapa salah satu rekrutan baru ada di sini?

"Apakah kalian semua telah menyelesaikan tugas yang diberikan ... ?" Erwin bertanya dengan nada yang serius.

"Iya." Ucap Levi mengangguk dengan singkat.

"Kerja bagus ... Nanaba, apa yang kamu temukan?" Ucap Erwin sambil melirik Nanaba.

Nanaba segera memeriksa beberapa dokumen yang dibawanya.

"Mengenai detail tentang Reiner Braun, Annie Leonhart, dan Bertold Hoover, tidak banyak sebelum mereka mendaftar di Cadet Corps. Catatan apa yang kami miliki menunjukkan bahwa mereka berasal dari sebuah desa kecil di tenggara Wall Maria, di suatu daerah itu di antara yang pertama jatuh ke tangan para Titan setelah Shiganshina. "

"Apakah kita punya sesuatu untuk memverifikasi bahwa dari sanalah mereka sebenarnya berasal?" Erwin menatapnya dengan hati-hati.

"Yah tidak. Sejauh yang kami tahu, hanya mereka yang selamat dari desa itu. Tapi ada banyak pengungsi dengan cerita serupa." Nanaba berkedip karena terkejut.

"Begitu, lanjutkan."

Nanaba mengobrak-abrik lebih banyak kertas.

"Di atas rata-rata kinerja selama pelatihan, Ketiganya berhasil masuk sepuluh besar di kelas mereka. Setelah lulus, Reiner Braun mendaftar di Survey Corps, sementara Annie Leonhart dan Bertold Hoover bergabung dengan Polisi Militer dan itu cukup banyak."

"Bagaimana dengan Eren Yeager?" Ucap Erwin mengangguk dan melanjutkan pertanyaannya.

Anggota terbaru yang duduk di sebelah Erwin sedikit menegang, dan sementara yang lain tidak menyadarinya, Levi menyadarinya, itu membuatnya bertanya-tanya ...

Nanaba mengeluarkan file lain dan menjelaskan lebih detail.

"Kami memiliki lebih banyak informasi tentang dia. Berasal dari Shiganshina, dia hadir saat distrik itu diserang oleh para Colossal Titan dan Armored Titan. Ibunya termasuk di antara korban pertama serangan Titan. Mendaftar sebagai kadet dua tahun setelah pelanggaran."

Nanaba ragu-ragu untuk melanjutkan, dia terlihat sedikit tidak nyaman.

"Ada sesuatu yang salah?" Ucap Erwin memiringkan kepalanya.

"Yah, aku tidak tahu apakah ini relevan, tapi kamu mengatakan kamu menginginkan semua yang kita miliki tentang mereka, dan yah …" Ucap Nanaba menelan ludah.

"Lanjutkan." Ucap Erwin menunjuk padanya.

Nanaba menunduk dan melanjutkan ...

"Sekitar setahun sebelum pelanggaran, ada insiden di luar Shiganshina yang melibatkan sekelompok pedagang seks. Mereka telah membunuh seorang pedagang seks dan membunuh seorang Ackerman serta menculik putri mereka, Mikasa."

"Grisha Yeager dan putranya Eren Yeager menemukan mayat-mayat itu, dan sementara Grisha pergi untuk menjemput otoritas lokal, Eren pergi mencari para penculik."

"Eren Yeager menemukan di mana mereka bersembunyi, sebuah kabin tua yang ditinggalkan di hutan, menyelamatkan Mikasa, dan ... keduanya membunuh tiga penculik. "

Attack On Titan : A Second ChanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang