● Di suatu Ruangan ●
Ymir melihat sekeliling ruangan, merasa geli.
Setelah kemenangan tak terduga melawan Titans, ada beberapa perayaan yang berlangsung di seluruh Trost, dan banyak Cadet lulusan-104 menghadiri salah satunya di dekat gerbang dalam.
Beberapa meja jauhnya, Ymir bisa melihat Eren, Mikasa, dan Armin.
Kepala Eren dibalut dengan perban, Armin serta Mikasa mencemaskannya, Mikasa lebih cemas daripada Armin.
Eren telah kehabisan tenaga oleh uap Colossal Titan, dan baru saja berhasil menggunakan perlengkapan ODM-3D Gearny untuk berhenti sebelum dia jatuh ke kematiannya.
Namun, saat Eren berhenti, dia menabrak gedung di dekatnya, membenturkan kepalanya, dan pingsan. Pada saat dia sadar, semua kekacauan telah berakhir.
Atau setidaknya, itulah yang dia katakan kepada semua orang, dan kebanyakan orang tampaknya percaya ceritanya.
Tetapi Ymir cukup yakin bahwa dia meninggalkan beberapa detail penting, dia memutuskan untuk tidak mengatakan apa-apa.
Bagaimanapun juga, Eren baru saja menyelamatkan kota, dan Ymir menepati janji untuk tidak mengungkapkan baik rahasianya maupun rahasia Historia kepada orang lain.
Sesaat kemudian, Historia datang ke Ymir.
Dia tersenyum. "Ini, aku membawakan kita minuman lagi."
Ymir menerima mug itu dengan rasa terima kasih. "Terima kasih."
Historia memandang Ymir dengan malu-malu. "Um, aku akan memeriksa untuk memastikan Eren baik-baik saja. Maksudku, kita berhutang padanya."
Ymir mengangkat bahu. "Terserah dirimu sendiri."
Historia berjalan ke arah Eren, Mikasa dan Armin, dan mulai mengobrol dengan mereka.
Ymir berpikir untuk bergabung dengannya ketika dia melihat Jean duduk sendirian di meja di sebelahnya. Tidak seperti orang lain, dia tidak terlihat terlalu senang atau bersemangat.
Memutuskan untuk melihat apa yang mengganggunya, dia meluncur ke sampingnya. Dia menatapnya dengan heran.
Ymir menyeringai. "Jadi, hari gila seperti ini, dan tepat di kampung halamanmu, ya?"
Jean mengangkat bahu, dan menyesap minumannya.
Senyum Ymir memudar. "Sesuatu yang salah?"
Jean menunduk dengan serius. "Hanya saja ... Titan misterius itu ... matanya ... terlihat ... Aku tidak tahu bagaimana mengatakannya ..."
"Kerena?atau Intens?" Ymir menyarankan.
Jean mengangguk. "Yeah. Meskipun tidak menyerang siapa pun, dia tampak ... marah. Bukan pada kita, tapi pada Titans lainnya."
Ymir mengikatkan jarinya ke belakang kepalanya. "Jadi, apa maksudmu?"
Jean meringis. "Hanya saja ... aku pernah melihat tatapan itu sekali sebelumnya. Itu ada di mata Eren, tepat sebelum dia membunuh pencuri itu, dua tahun lalu. Dalam kedua kasus itu, matanya terbakar dengan amarah yang mendasar. Dan itu membuatku bertanya-tanya …"
Ymir berbicara. "Apa? Apakah menurutmu Eren adalah Titan yang membawa batu besar itu?"
Ymir tiba-tiba tertawa, dan menampar punggung Jean. "Wah, kamu benar-benar penuh dengan ide-ide gila! Apa yang akan kamu lakukan selanjutnya, katakanlah apa itu Titan yang menyamar atau semacamnya?"
Jean terkekeh enggan. "Ya, kurasa itu pemikiran yang cukup bodoh. Seolah-olah Eren bisa berubah menjadi Titan atau semacamnya."
Ymir menggelengkan kepalanya. "Ini konyol. Aku mengharapkan hal seperti itu dari Connie, atau mungkin Sasha. Tapi kupikir kamu …"
KAMU SEDANG MEMBACA
Attack On Titan : A Second Chance
ActionKetika Eren akhirnya mencapai ruang bawah tanah rumahnya, apa yang dia temukan di sana bukanlah kebebasan yang dia rindukan. Tetapi bagaimana jika dia telah diberi kesempatan untuk kembali ke masa lalu dan melakukannya lagi, dan memecahkan tragedi y...