[ A/N: Jangan Lupa Kasih Votenya Woy ... Vote! Vote! Vote! ]
● ~~~~~~~~~~~~~~ ●
Beberapa hari telah berlalu, dan meskipun ada beberapa keresahan.
Orang-orang di Tembok telah menerima sebagian besar penggulingan pemerintah kerajaan, terutama setelah terungkap bahwa raja sejati telah bersembunyi dalam bayang-bayang.
Ketika sampai pada masalah suksesi, mereka menyimpulkan bahwa mereka sudah muak dengan raja, terutama karena Historia akan memainkan peran aktif dalam merebut kembali Wall Maria.
Maka telah diputuskan bahwa Zackley akan diangkat sebagai presiden, dengan Erwin, Niles, dan Pixis berbagi kewenangan lainnya.
Zackley sedang mempersiapkan pidato yang akan dia berikan kepada orang-orang di mana mereka akan mengungkapkan keadaan dunia yang sebenarnya, baik di dalam maupun di luar tembok.
Sementara itu, Survey Corps sedang mengadakan pertemuan lagi.
Survey Corps pada pertemuan tersebut termasuk Erwin, Hange, Mikasa, Historia, Ymir, Armin, serta Mike dan Nanaba, yang masih terluka tetapi dalam pemulihan.
Di depan ruangan adalah Levi, yang meminta pertemuan.
"Jadi, ada apa dengan Levi?" Kata Hange memandang Levi dengan tidak yakin.
"Dan mengapa Eren tidak ada di sini?" Sela Nanaba sambil mengerutkan kening.
"Dia tidak ada di sini karena apa yang akan kita diskusikan, aku tidak ingin dia mengetahuinya." Jawab Levi mengamati semuanya.
"Dan kenapa itu?" Ucap Erwin tampak terkejut.
"Terus terang ... aku merasa was-was tentang Eren." Levi meringis.
"Maksud kamu apa?" Mikasa memandang Levi dengan curiga.
"Dia sangat membantu, dan aku pikir dia sebagian besar jujur dengan kita sejauh ini. Tapi aku merasa ada fakta tertentu yang masih dia sembunyikan." Balas Levi menghela napas.
"Apa? Dia tidak akan pernah melakukan itu!" Mikasa memprotes.
"Bagaimana kau bisa begitu yakin? Dia menyembunyikan misi dan kekuatannya darimu selama bertahun-tahun." Balas Levi menatapnya dengan hati-hati.
Mikasa terlihat seperti ingin menolak, tapi suaranya mati saat dia menyadari dia tidak memiliki respon untuk itu.
"Apa yang menyebabkan kekhawatiran ini?" Kata Mike sambil mengusap bahunya dengan hati-hati.
Setelah itu, Levi mengeluarkan folder.
"Ada perbedaan tertentu antara apa yang dia katakan kepada kami, dan apa faktanya. Salah satunya, dia mengklaim bahwa dia tahu tentang Pasukan Pengendali Anti-Personel dari ingatan yang dia warisi dari ayahnya. Kenangan yang dia warisi sekitar waktu yang sama itu. Tembok Maria jatuh. "
Levi meletakkan folder itu di atas meja dan menusuknya dengan jarinya.
"Tapi melihat catatannya, Pasukan Pengendali Anti-Personil baru dibentuk lebih dari setahun setelahTembok Maria jatuh."
"Apa?" Hange menatapnya tajam.
"Lebih jauh lagi, dia secara terang-terangan melanggar perintahku dan berubah sebelum waktunya untuk melindungi Mikasa dari salah satu anggota pasukan musuh, yang ternyata adalah Kenny." Kata Levi melipat tangannya.
"Kenny, kamu menyebut dia secara singkat dalam laporan. Apakah kamu mengenalnya?" Erwin mengerutkan kening sambil berpikir.
"... sekali. Dia mengajariku cara bertahan hidup di bawah tanah, dan kemudian menghilang tanpa peringatan. Tapi sejak aku bersamanya, aku tahu betapa berbahayanya dia. Dia sama terampilnya, jika tidak lebih, maka aku. Dan itu Sepertinya Eren mengenali ancaman yang ditimbulkan Kenny, itulah sebabnya dia berubah. Tapi jika dia tahu tentang Kenny, mengapa dia gagal menyampaikannya kepada kita?" Ekspresi Levi menjadi gelap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Attack On Titan : A Second Chance
ActionKetika Eren akhirnya mencapai ruang bawah tanah rumahnya, apa yang dia temukan di sana bukanlah kebebasan yang dia rindukan. Tetapi bagaimana jika dia telah diberi kesempatan untuk kembali ke masa lalu dan melakukannya lagi, dan memecahkan tragedi y...