CHAPTER 35 - Pewarisan!

698 123 14
                                    

Saat itu tengah pagi di Distrik Stohess, dan jalanan cukup sibuk, ramai dengan orang-orang yang menjalani hari-hari mereka.

Boris bersandar di dinding di dekatnya, merasa sedikit kesepian.

Itu bukanlah perasaan yang biasa dia rasakan, tetapi membuat semua rekan satu tim kalian menghilang tanpa peringatan akan apapun.

Sudah beberapa hari berlalu, dan masih belum ada tanda-tanda tentang Jean, Marco, Bertold, Annie, Marlowe, atau Hitch.

Dengan hilangnya empat anggota baru yang tidak terduga, dan dua lagi membantu cabang militer lain dalam misi penyelamatan, para anggota parlemen veteran tiba-tiba dipaksa untuk benar-benar melakukan pekerjaan mereka sekali.

Boris tidak terlalu menyukai mereka, tetapi mereka cukup sopan padanya, kemungkinan besar bersyukur bahwa dia setidaknya tidak kabur.

Mengenai apa yang terjadi pada rekrutan lain, Boris belum bisa mendapatkan jawaban.

Setiap pertanyaan yang dia ajukan kepada atasannya disambut dengan keheningan yang keras, dan dia tidak yakin apakah itu karena mereka tidak ingin memberitahunya, atau mereka juga tidak tahu.

Boris melihat koran terbuang tergeletak beberapa meter jauhnya.

Sedikit penasaran, Boris berjalan mendekat dan mengambilnya.

Boris mulai membaca sekilas halaman depan, dan membeku ketika menyadari apa yang sedang dibicarakannya.

'Kemarin pagi, warga di wilayah barat daya Wall Rose dibangunkan oleh pemandangan yang aneh dan menyeramkan. Colossal Titan telah muncul kembali, tidak jauh dari kastil Utgard yang ditinggalkan. '

Mata Boris membelalak. Colossal Titan muncul lagi ?!

'Survey Corp telah melakukan latihan untuk misi berikutnya di luar tembok ketika beberapa regu baru disergap oleh Colossal Titan. Untungnya beberapa regu veteran muncul tak lama kemudian, dan mampu melawan Colossal Titan. Namun, Titan sekali lagi menghilang, dan ada beberapa korban jiwa. '

Mata Boris menyipit. Yah, itu kabar baik kurasa, tapi kedengarannya ... sangat samar.

'Ini adalah cerita yang diberikan oleh Survey Corp, tetapi beberapa percaya mereka mungkin menyembunyikan sesuatu, karena saksi dari desa terdekat menyatakan bahwa mereka telah melihat beberapa kilatan cahaya terjadi di sekitar Colossal Titan, dan Survey Corp tidak memberikan informasi apapun. atau penjelasan untuk mereka. '

Boris mengerutkan kening. Jadi, ada hal lain yang terjadi. Tapi apa itu? Survey Corp sedang mencari Jean, Marco dan yang lainnya ... Aku ingin tahu, apakah mereka terjebak di dalamnya? Disebutkan bahwa hanya ada sedikit korban ...

Boris melihat sekeliling, dan melihat beberapa orang lain di sepanjang jalan memegang koran, banyak dari mereka berbicara dengan gugup tentang berita itu.

Boris menghela napas. Apa yang sedang terjadi?

***

Di sisi lain

Mata Reiner terbuka lebar, dan dia langsung menyadari ada sesuatu yang berbeda.

Setelah ditangkap, Reiner dengan cepat kehilangan jejak waktu. Dia mengira itu pasti beberapa minggu, tetapi dia tidak punya cara untuk memverifikasi itu, dan isolasi, ditambah dengan ketidakberdayaan totalnya, benar-benar mulai berpengaruh dari dia.

Setelah interogasi awal mereka, Erwin dan yang lainnya meninggalkannya sendirian, selain beberapa penjaga yang terus mengawasinya.

Para penjaga tidak kenal lelah, dan mereka tidak mengambil risiko.

Attack On Titan : A Second ChanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang