CHAPTER 12 - Lebih Dekat dengannya

949 152 8
                                    

Armin berjalan di samping Annie melalui pepohonan.

Saat itu Minggu pagi, dan mereka memiliki beberapa jam kebebasan.

Sebagian besar dari anggota Cadet-104 sangat banyak bicara dan ramah, sementara tidak satu pun dari mereka senyaman dalam pengaturan kelompok, dan cenderung lebih suka menghabiskan waktu sendirian.

Setidaknya, sampai mereka mulai menghabiskan lebih banyak waktu bersama, seperti pagi ini di hutan sebelah tempat latihan.

Tinggal beberapa bulan lagi sampai lulus, Armin mengalami kesulitan memikirkan gagasan itu.

Di satu sisi, itu mengasyikkan, karena mereka bisa keluar dan menggunakan apa yang telah mereka pelajari dengan baik.

Di sisi lain, Armin menjadi terbiasa dengan kehidupan sebagai trainee, dan bergerak maju ke wilayah asing sedikit menakutkan.

Armin tahu bahwa Annie juga gugup, karena dia menjadi semakin pendiam ketika kelulusan semakin dekat, hanya membiarkan dia lengah di sekitarnya.

Sebagian besar taruna tampaknya memiliki campuran kegembiraan dan kegugupan yang sama tentang kelulusan, Satu-satunya yang tidak adalah Mikasa, Eren, dan Reiner.

Setelah latihan di mana pencuri muncul, cerita tentang bagaimana Eren mempertaruhkan nyawanya untuk teman-temannya telah menyebar seperti api di antara para kadet lainnya, dan reputasinya hanya meningkat.

Baik Eren dan Reiner menjadi seperti sosok kakak bagi anggota Cadet-104 lainnya, pemimpin kuat yang dapat mereka andalkan di saat-saat sulit.

Armin telah merenungkan tentang kejadian itu, karena beberapa detail tampaknya masih belum ditambahkan.

Tindakan Eren tampaknya terlalu disengaja, hampir seolah-olah dia telah merencanakan itu dari awal.

Tapi kemudian, bagaimana dia bisa tahu tentang pencuri sebelumnya? Sementara dia merasa seperti dia melewatkan sesuatu, dan bahwa ada sesuatu yang tidak dibagikan Eren, dia akhirnya memutuskan untuk mengesampingkannya untuk saat ini.

Seiring waktu berlalu, sepertinya ada sesuatu di udara, sesuatu yang menyatukan orang, dan tidak hanya sebagai rekan dan teman.

Orang pertama yang berpasangan adalah Franz dan Hannah, yang, setelah banyak digoda, akhirnya mengaku bahwa mereka bersama.

Armin tidak terlalu mengenal mereka, tapi dia bahagia untuk mereka, dan berharap mereka memiliki masa depan yang cerah, sesuatu yang sulit didapat sebagai seorang tentara.

Yang selanjutnya dipasangkan sebenarnya adalah Eren dan Mikasa.

Itu membuat Armin lengah, karena suatu hari Mikasa tiba-tiba dalam suasana hati yang luar biasa baik, dan dia terus melirik Eren sepanjang hari, bahkan lebih dari biasanya.

Malam itu, Eren telah memberitahunya bahwa dia telah mengetahui tentang perasaan Mikasa untuk sementara waktu sekarang, dan tidak yakin apa yang harus dia lakukan.

Tetapi setelah insiden dengan para pencuri, Eren menyadari betapa beruntungnya dia masih hidup, dan memutuskan bahwa dia akan memanfaatkan waktu yang dia miliki.

Kemungkinan akan ada pergumulan dan kesulitan di tahun-tahun mendatang, jadi yang terbaik adalah menikmati saat-saat bahagia sekarang selagi dia masih bisa.

Ditambah lagi, Eren ingin Mikasa bahagia, dan terbuka pada perasaannya, bertekad untuk memanfaatkan yang terbaik saat ini.

Sebagai salah satu kadet yang lebih populer, hubungan Eren dengan Mikasa mendapat cukup banyak gosip dan perhatian, meskipun tidak ada yang menggoda mereka tentang hal itu ketika mereka hadir.

Attack On Titan : A Second ChanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang