CHAPTER 34 - Informasi Yang Mencengangkan

742 125 6
                                    

Hari sudah sore, dan Pieck merasa bosan.

Pieck duduk di atas Dinding Maria dalam wujud Titan bersama dua prajurit lainnya, meskipun mereka tidak memiliki kekuatan para Titan.

Sebagian besar persediaan mereka masih ada di punggungnya Cart Titan, tetapi beberapa telah dipindahkan dan ditempatkan di dinding dekat perkemahan mereka.

Zeke terus mencari tahu tentang tembok, dan sampai dia kembali, tidak banyak yang bisa mereka lakukan.

Mereka berusaha menghabiskan waktu sebaik mungkin.

Salah satu prajurit, George sedang sibuk membaca buku, sementara yang lainnya, Walter, sedang bermain catur dengan Pieck.

Papan catur itu seukuran selimut piknik, dan potongan-potongannya cukup besar bagi Pieck untuk dapat mengambil dan bergerak dengan hati-hati dan akurat bahkan dalam bentuk Titan.

Pieck menurunkan uskupnya yang tersisa.

"Scakmat."

"Sialan!" Walter mengerang.

"Jangan putus asa, kamu harus menjadi lebih baik." Pieck menyeringai.

"Mungkin, tapi aku masih belum mengalahkanmu." Kata Walter menghela napas.

"Ingin mencoba lagi?"

"Tentu. Mungkin-" Jawab Walter mengangkat bahu setengah hati.

"Tahan."

Pieck dan Walter menoleh untuk melihat bahwa George telah meninggalkan bukunya, dan sedang memandang ke bagian dalam Wall Maria.

"Apa itu?" Seru Walter.

Walter dan Pieck melirik ke arah yang dilihat George, dan di kejauhan mereka bisa melihat sosok berambut hitam berjalan ke arah mereka.

"Apakah itu…?" Seru Walter menyipitkan mata.

"Zeke. Huh ... Dia kembali lebih cepat dari yang diharapkan. Aku ingin tahu apakah itu pertanda baik atau pertanda buruk."

"Kurasa kita akan tahu." Ucap George mengangkat bahu.

Sekitar setengah jam kemudian, Zeke telah mencapai dasar tembok, dan mulai memanjat.

Saat Zeke mendekat, para prajurit melihat bahwa dia tidak sendiri.

Di bahu kanannya ada dua orang, salah satunya adalah seorang pria muda yang tampak cemas, yang lainnya adalah seorang wanita muda yang tampak kelelahan di pelukannya.

"Itu …?" Walter tampak bingung.

"Annie! Bertold!" Ucap Pieck yang terkejut.

Begitu Zeke mencapai puncak, Bertold melompat darinya dan ke dinding.

"Apakah kalian punya air?" Tanya Bertold menatap mereka dengan cemas.

"Ya, di sini." George mengangguk.

George berjalan ke salah satu peti persediaan, sementara Bertold dengan cepat mengikuti dia, dan masih menggendong Annie.

"Apa yang terjadi?" Tanya Pieck menatap Zeke.

"Banyak sekali. Kita harus membatalkan misi pengintaian." Zeke menatapnya dengan serius.

"Apa sebabnya?" Seru Walter.

"Pertama, Annie dan Bertold mengumpulkan banyak informasi tentang pulau ini selama lima tahun terakhir, jadi tidak perlu lagi. Tapi juga, menurutku mencampuri urusan di dalam tembok sekarang akan terlalu berbahaya."

Attack On Titan : A Second ChanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang